Inilah Cara Menggunakan Google Trends

Google Trends adalah alat gratis lain dari Google. Ini memungkinkan Anda memasukkan beberapa kata kunci dan menyaring berdasarkan lokasi, riwayat pencarian, dan kategori. Setelah memasukkan informasi itu, ini akan memberi Anda hasil yang menunjukkan seberapa banyak minat web yang ada di sekitar kata kunci tertentu, apa yang menyebabkan minat, dan dari mana lalu lintas berasal - bersama dengan kata kunci yang serupa. Bagian terbaik tentang Google Trends adalah bahwa itu tidak hanya memberi Anda nomor volume kata kunci statis seperti kebanyakan alat penelitian kata kunci. Sebaliknya, ini menghasilkan grafik interaktif berwarna-warni yang dapat Anda mainkan, unduh, dan bahkan disematkan di situs web Anda. Ini juga akan memberi Anda wawasan yang lebih dinamis tentang kata kunci dengan informasi seperti popularitas relatif dari istilah penelusuran dari waktu ke waktu. Yang menarik, datanya tidak termasuk dalam kueri berulang dari satu pengguna selama periode waktu yang singkat, yang membuat hasil lebih bersih. Ini juga mengelompokkan bersama-sama penelusuran yang artinya berbeda dengan hal yang sama, seperti salah eja.

Salah satu cara menggunakan Google Trends? Jika Anda mencoba memutuskan di antara dua variasi kata kunci untuk judul posting blog terbaru Anda. Cukup lakukan penelusuran perbandingan cepat di Google Trends untuk melihat mana yang lebih sering ditelusuri. Alat Kata Kunci adalah alat penelitian kata kunci online yang sangat belum sempurna, tetapi jika Anda hanya mencari daftar saran kata kunci berpanjang-panjang yang terkait dengan yang sudah Anda pikirkan, maka itu dapat bermanfaat. Ini juga gratis - untuk menggunakan versi paling dasar, Anda bahkan tidak perlu membuat akun. Apa yang dilakukan oleh Perangkat Kata Kunci adalah menggunakan Pelengkapan Otomatis Google untuk membuat daftar saran kata kunci ekor panjang yang relevan. Istilah penelusuran yang disarankan oleh Pelengkapan Otomatis Google didasarkan pada beberapa faktor yang berbeda, seperti seberapa sering pengguna menelusuri istilah tertentu di masa lalu.

Alat saran jenis ini dapat membantu Anda memahami apa yang dicari orang di sekitar topik Anda. Misalnya, blogger mungkin menggunakan alat seperti ini untuk melakukan brainstorming judul posting blog yang akan berhasil dalam penelusuran. Sekali lagi, semua versi gratis untuk Anda adalah menghasilkan saran kata kunci lainnya dalam urutan abjad - itu tidak memberi tahu Anda apa pun tentang volume pencarian atau biaya per klik (BPK). Untuk mendapatkan informasi itu, Anda harus meningkatkan ke Pro Alat Kata Kunci. Versi Pro juga akan memungkinkan Anda mengekspor kata kunci dan menggunakannya untuk pembuatan konten, pengoptimalan mesin telusur, BPK / PPC, atau aktivitas pemasaran lainnya. Istilah Explorer menawarkan mungkin laporan penelitian terdalam dari setiap alat penelitian kata kunci di pasar. Dari satu suku benih saja, Anda bisa mendapatkan lebih dari 10.000 variasi kata kunci. Yang terbaik dari semuanya, alat ini melakukan pekerjaan yang hebat untuk menjaga hasil serelevan mungkin dan menarik melalui banyak metrik pendukung bersama mereka.

Ini akan memberi Anda data untuk semua hasil di halaman satu halaman hasil mesin pencari (SERPs), termasuk jumlah hasil, kekuatan tautan, skor kepercayaan, dan kesulitan kata kunci. Untuk membantu Anda menangani pesaing, Anda dapat menggunakan alat ini untuk meneliti usia domain, peringkat halaman, dan tautan, serta jumlah kata, peringkat halaman, tautan, tautan jelajah, dan jumlah kemunculan kata kunci dalam judul, URL, dan header untuk masing-masing halaman web. Anda juga dapat mengekspor semua data ini ke CSV untuk analisis Anda sendiri. Ulasan atau testimonial kebanyakan dikatakan bekerja atas dasar pemasaran digital. Bukti sosial adalah proses psikologis di mana orang meniru perilaku orang lain, dalam upaya untuk mencerminkan perilaku yang benar. Testimonial memberi tahu Anda bahwa seseorang yang dapat Anda kenali telah membeli produk dan menyukainya. Itu pasti berarti produk adalah hal yang tepat untuk Anda juga. Namun, peringkat dan ulasan tidak hanya berharga untuk pelanggan Anda saja: Google menggunakannya dengan berbagai cara juga, seperti yang akan saya jelaskan di pos ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat