Memilih Kata Kunci Yang Tepat Untuk SEO

Dengan audiens sosial kita, kita cenderung mendorong informasi (konten yang dimiliki) dan mengukur efek dari konten tersebut. Atau apakah Anda penuh dengan ide-ide kreatif untuk kampanye pemasaran digital Anda, tetapi bingung tentang cara-cara untuk memvalidasi ide-ide ini? Berikut adalah lima cara sederhana yang dapat Anda buat dengan kampanye pemasaran digital yang lebih kreatif untuk mencapai tujuan bisnis Anda hari ini, di mana pun Anda berada dalam proses perencanaan kampanye. Menghabiskan Lebih Banyak Waktu Saat Mendengarkan. Mendengarkan teman-teman Anda datang secara alami. Anda ingin mendengar apa yang mereka katakan, dan itu mudah: Mereka duduk di seberang meja dari Anda saat makan siang, atau Anda mengirim pesan singkat, bolak-balik. Karena Anda terlibat dalam pertukaran informasi tanpa batas ini, dan mendengarkan dengan saksama, Anda tahu banyak tentang teman-teman Anda seperti yang Anda lakukan tentang diri Anda sendiri. Hal yang sama tidak berlaku untuk hubungan Anda dengan audiens sosial Anda.




Kadang-kadang kita lupa untuk memulai dengan mendengarkan audiens kita dan membangun konten di sekitar apa yang sebenarnya mereka pedulikan. Kami akhirnya mendorong konten yang tidak tepat. Ini seperti teman Anda memberi tahu Anda tentang anak anjing Golden Retriever yang ingin ia adopsi dan meminta saran Anda, dan Anda menanggapi dengan mencantumkan kualitas favorit Labradoodles terkait erat, tetapi tidak sepenuhnya benar. Kami para pemasar jatuh ke perangkap ini banyak sekali. Inilah cara Anda dapat mulai mengubah pemikiran Anda. Membangun empati terjadi ketika Anda memperhatikan dan mendengarkan secara mendalam. Hal ini cenderung terjadi secara alami dalam persahabatan: Jika teman Anda terluka, Anda sakit. Anda tidak akan menggulir umpan Instagram Anda sementara teman Anda membagikan berita menyakitkan tentang perceraiannya, bukan? Konsep yang sama dapat diterapkan pada hubungan Anda dengan pelanggan dan / atau audiens sosial Anda. Jangan terlalu sibuk dengan konten milik Anda (apa yang harus dikatakan oleh merek Anda) bahwa Anda kehilangan apa yang dikatakan dan dirasakan pemirsa di sosial, forum, dan blog.


Volume dan sentimen dari Simply Measured Listening. Dengan membangun fondasi empati yang solid untuk keinginan dan kebutuhan pemirsa Anda dan bagaimana keinginan dan kebutuhan tersebut berevolusi sepanjang perjalanan pelanggan Anda juga membangun konten, tanggapan, dan, yang lebih baik, sentimen di sekitar merek Anda. Salah satu alasan Anda dapat memahami teman-teman terdekat Anda dengan mudah adalah Anda memiliki riwayat bersama. Anda telah mendengar kisah tentang Johnny memangkas giginya pada kulit parmesan di kampus sejuta kali. Anda berada di sana ketika Linda datang ke pesta dengan Snoop Dogg dalam perjalanan bujangannya. Tingkat pengetahuan historis yang sama penting saat menyangkut pelanggan Anda. Kapan merek Anda mengalami lonjakan terbesar dalam jangkauan, keterlibatan, dan volume? Taktik dan saluran mana yang secara historis berhasil untuk Anda (atau pesaing Anda), dan mana yang telah luput? Ini adalah kesalahan umum lainnya bagi para pemasar.

Kami berkomitmen untuk kampanye, menganggapnya sebagai keberhasilan atau kegagalan, dan kemudian bergerak terlalu cepat untuk belajar dan mendokumentasikan pelajaran berharga yang dapat membantu kami menjadi lebih baik di masa depan. Jangan jatuh ke perangkap ini! Terus tambahkan ke daftar pengetahuan pelanggan dan pengetahuan pribadi Anda yang terpisah secara teratur seiring berjalannya waktu dan data terus bergulir. Anda dan sahabat Anda memiliki berbagai macam lelucon di dalam dan mungkin bahkan kata-kata dan frasa yang dibuat yang hanya Anda berdua pahami. Ini agak menyebalkan, TBH. Tetapi pengalaman bersama berarti bahasa yang dibagikan. Hal yang sama berlaku untuk mendengarkan pelanggan Anda di sosial. Jika Anda memahami slang dan solusi yang dilemparkan oleh audiens satu sama lain tanpa Anda melayang di dalam ruangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat