Pelajari Dasar-dasar SEO Lokal

Sebagai Ahli Pemasaran Digital Jakarta, kami tahu satu atau dua hal terkait pemasaran digital di Melbourne, itulah sebabnya kami memutuskan untuk mengumpulkan beberapa kiat cepat dan sederhana yang dapat Anda ingat saat Anda memperluas strategi pemasaran lokal. Mulai dengan Membangun Profil Bisnis Anda. Agar bisnis lokal berkembang, perlu memiliki profil yang kuat. Sama seperti Anda mungkin memiliki profil pribadi di platform media sosial Anda yang menunjukkan kepada orang-orang tentang apa yang Anda semua tentang, profil bisnis Anda harus menunjukkan semua fitur unik yang membuat Anda menarik bagi audiens target Anda. Ingat untuk menyertakan fitur-fitur berikut, Gambar profil yang dipoles dan menarik. Tautan ke situs web Anda dan halaman media sosial. Informasi tentang jam buka Anda, Kontak informasi, Gambaran singkat tentang bisnis Anda.

Jika Anda sudah akrab dengan pemasaran digital, maka ada kemungkinan Anda tahu sesuatu tentang "SEO". SEO lokal hanya berarti bahwa Anda mengoptimalkan situs web Anda untuk pencarian di area spesifik Anda. Hari ini, Google memprioritaskan daftar lokal dan menempatkannya di bagian atas halaman hasil mesin pencari. Ini berarti lebih mudah mendapatkan visibilitas jika Anda memiliki fokus lokal yang solid. Selain itu, ada lebih sedikit persaingan dengan penelusuran lokal, karena Anda hanya bertempur melawan perusahaan lain di wilayah Anda. Karena 50% pengguna ponsel mengunjungi toko dalam satu hari pencarian lokal, masuk akal untuk mendapatkan dasar-dasar SEO lokal. Bagaimana Google AdWords Dapat Membantu Bisnis anda? Bukti sosial, atau dikenal sebagai testimonial dan ulasan untuk bisnis Anda bukanlah konsep yang benar-benar baru - tetapi itu adalah bagian penting dari menumbuhkan bisnis Anda di 2018, di mana pengalaman pelanggan lebih penting dari sebelumnya.

Ada 88% pelanggan memercayai ulasan online sama banyaknya dengan rekomendasi pribadi, jadi jika Anda bisa mendapatkan cantuman positif di situs ulasan populer, Anda pasti akan mengesankan pelanggan baru. Meskipun Anda tidak boleh mencoba menyuap atau membeli ulasan, Anda selalu dapat meminta pelanggan untuk memberikan SEO efektif umpan balik kepada mereka ketika Anda selesai bekerja dengan mereka dan memberi tahu mereka bahwa Anda akan memberikan komentar mereka di hati. Bekerja Sama dengan Perusahaan Pelengkap. Sama seperti bisnis yang berkembang di Australia dapat mengambil manfaat dari bekerja sama dengan perusahaan pemasaran digital di Jakarta untuk mem-boot kehadiran online mereka, itu juga dapat membantu untuk berkolaborasi dengan merek pelengkap tambahan di daerah Anda. Misalnya, sebuah perusahaan yang menjual makanan mungkin ingin bekerja sama dengan petugas eorang pengacara mungkin bekerja bersama seorang akuntan pribadi.

Bekerja bersama organisasi lain dapat membantu Anda memanfaatkan pilihan calon pelanggan baru dan memperluas portofolio produk atau layanan Anda pada saat yang bersamaan! Apa yang Baru di Pemasaran Digital untuk 2018? Saat kami secara resmi beralih ke 2018, wajar untuk mengatakan bahwa kami akan melihat banyak perubahan di banyak industri yang berbeda. Dunia teknologi menjadi semakin kompleks, layanan SEO pelanggan telah menjadi kunci diferensiasi merek, dan pemasaran digital lebih strategis dari sebelumnya. Meskipun Anda tidak perlu melompat pada kereta musik dengan setiap tren untuk tetap berada di depan dalam dunia pemasaran digital, Anda memang membutuhkan pemahaman yang kuat tentang apa yang terjadi di industri jika Anda ingin memastikan bahwa kampanye Anda tidak menjadi usang , dan tidak profesional. Berikut adalah 5 hal yang kami pikir harus Anda tonton di tahun 2018.

Ada beberapa hal yang lebih menarik di media sosial daripada konten video hebat. Pemirsa YouTube menonton rata-rata satu miliar jam video setiap hari, dan 82% dari video tampilan Twitter pada platform. Merek Terus Berinvestasi pada Influencer. Jika Anda belum berinvestasi Teknik lanjut SEO dalam konten visual, sekarang mungkin saat yang tepat untuk mempertimbangkan kembali opsi Anda. Pemasaran video langsung dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak kepercayaan dari pelanggan Anda dengan menunjukkan sisi "asli" Anda, sementara video produk yang benar-benar inovatif dapat membantu pelanggan Anda memahami apa nilai Anda sebenarnya. Kami akan Pelajari Lebih Lanjut Tentang Pelanggan Kami. Pada 2017, banyak pakar pemasaran mulai mengumpulkan data penting tentang pelanggan mereka, mulai dari kebiasaan menjelajah hingga preferensi konten.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat