Tips Menggunakan AdWords Untuk Kampanye Anda

Anda akhirnya akan dapat mempelajari bahasa mereka dan menggunakannya untuk lebih menjangkau mereka. Google menggunakan berbagai faktor untuk memberi peringkat situs. Tidak masalah seberapa akurat angka ini. Besarnya itu masih mengintimidasi. Khususnya bagi seseorang hanya mulai peringkat situs mereka. Tapi di sini adalah hasil tangkapan. Tidak semua faktor itu sama pentingnya. Beberapa memang harus dimiliki tetapi yang lain mungkin tidak membuat banyak perbedaan di pasar Anda. Banyak dari Anda bahkan tidak memiliki banyak pengaruh langsung. Jika Anda baru saja meluncurkan situs Anda dan mencoba untuk mencari tahu aspek apa dari SEO yang harus Anda fokuskan pertama kali, inilah hadiah bagi Anda. Daftar faktor peringkat Google yang paling penting yang harus diketahui seorang pemula. 9 alat penelitian kata kunci untuk menemukan kata kunci yang tepat. Di sini kami akan membahas sembilan alat terbaik di luar sana untuk melakukan penelitian kata kunci untuk konten situs web Anda. Sebelum memulai, mari kita bahas dua hal penting yang perlu dipertimbangkan saat Anda melakukan riset: relevansi dan lokasi (jika ada).

Relevansi adalah faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika memilih kata kunci yang tepat untuk SEO. Mengapa? Karena semakin spesifik Anda, semakin baik. Misalnya, jika Anda memiliki perusahaan yang menginstal kolam renang, kemungkinan Anda akan menarik lebih banyak prospek yang memenuhi syarat dengan menargetkan kata kunci Itu karena ada yang baik kemungkinan seseorang yang mencari informasi tentang pemasangan atau seseorang untuk melakukan instalasi dan itu bisa jadi Anda! Tetapi tidak ada keraguan bahwa kata kunci ini akan menarik khalayak yang lebih generik yang mungkin tidak mencari apa yang Anda tawarkan. Pergi untuk yang relevan, kata kunci ekor panjang sebagai gantinya. Faktor utama lain yang perlu dipertimbangkan ketika mengoptimalkan kata kunci yang tepat adalah pencarian berbasis lokasi. Ketika mencari kontraktor dan layanan di area spesifik mereka, pengguna mesin pencari biasanya akan memasukkan lokasi mereka dalam pencarian. Jika Anda beroperasi di satu lokasi geografis, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan kata kunci berbasis lokasi ke semua halaman Anda, karena lalu lintas dari lokasi lain tidak akan banyak membantu Anda.

Jika bisnis Anda beroperasi di beberapa lokasi geografis, itu juga merupakan pilihan bijak untuk membuat halaman web terpisah yang didedikasikan untuk setiap lokasi sehingga Anda dapat memastikan merek Anda hadir ketika orang mencari lokasi individu. Sekarang, bagaimana Anda memilih kata kunci yang tepat untuk bisnis Anda? Kami tentu tidak menyarankan menebak, karena alasan yang jelas. Sebaliknya, ada banyak cara untuk meneliti dan menemukan kata kunci ekor panjang yang tepat untuk bisnis Anda. Berikut adalah sembilan alat riset kata kunci gratis dan berbayar gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengidentifikasi kata kunci panjang dengan cepat dan mudah dengan mudah untuk kampanye SEO Anda. Google memiliki beberapa alat yang memudahkan untuk melakukan penelitian kata kunci, dan alat AdWords gratis mereka yang disebut Perencana Kata Kunci adalah tempat yang bagus untuk memulai - terutama jika Anda menggunakan AdWords untuk beberapa kampanye Anda. (Catatan: Anda perlu menyiapkan akun AdWords untuk menggunakan Perencana Kata Kunci, tetapi itu tidak berarti Anda harus membuat iklan.)

Ketika Anda memasukkan satu kata kunci, beberapa kata kunci, atau bahkan alamat situs web Anda ke Perencana Kata Kunci, Google akan memuntahkan daftar kata kunci yang terkait bersama dengan metrik sederhana untuk mengukur seberapa sengit persaingan di sekitar masing-masing dan berapa banyak pencarian yang didapatkan pada keduanya. tingkat pencarian global dan lokal. Ini juga akan menunjukkan kepada Anda statistik dan informasi historis tentang bagaimana daftar kata kunci mungkin tampil - dan itu akan membuat daftar kata kunci baru dengan mengalikan beberapa daftar kata kunci bersama-sama. Karena ini adalah alat AdWords gratis, itu juga dapat membantu Anda memilih tawaran dan anggaran yang kompetitif untuk digunakan dengan kampanye AdWords Anda. Sayangnya, ketika Google bertransisi dari Perangkat Kata Kunci ke Perencana Kata Kunci, mereka menanggalkan banyak fungsi yang lebih menarik - tetapi Anda dapat menebusnya jika Anda mengambil informasi yang Anda pelajari dari Perencana Kata Kunci dan menggunakan Google Trends untuk mengisi beberapa kosong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat