Pemasaran Online Menjadi Sumber Penting Bagi Perusahaan

jika tautan yang mereka klik membawa mereka ke laman yang tidak terkait atau generik di situs web Anda seperti beranda Anda, maka prospek tersebut mungkin akan terpental. Oleh karena itu, penting untuk menghubungkan iklan PPC Anda melalui halaman arahan kustom yang bertepatan dengan konten iklan. Misalnya, jika Anda menjalankan iklan PPC yang menawarkan dua untuk satu burger di restoran Anda, maka halaman arahan untuk iklan tersebut harus memiliki rincian lebih lanjut tentang promosi atau kupon untuk menukarkan burger gratis atau produk makanan lainnya yang berhubungan khusus dengan PPC konten iklan. Penting juga untuk mengoptimalkan iklan PPC Anda sesuai dengan informasi yang disertakan di halaman landing dengan konten halaman arahan yang lebih luas daripada teks iklan dan karena itu iklan PPC harus relevan dan disesuaikan dengan apa yang menarik bagi calon Anda pelanggan atau klien.

Oleh karena itu, pada akhirnya ini adalah semua tentang menghasilkan arahan dan meningkatkan penjualan dengan menghubungkan kampanye iklan PPC Anda dengan halaman arahan untuk membuat proses semudah mungkin bagi pengguna akhir. Pemasaran media sosial telah muncul sebagai alat pemasaran paling kuat di tangan pemasar modern dengan para pemasar yang mengelola banyak akun di berbagai situs. Seluruh strategi pemasaran organisasi di seluruh dunia terjalin di sekitar media sosial dan dengan demikian pemasaran media sosial telah menjadi alat SEO Pemasaran yang melekat untuk pengoptimalan media sosial atau SEO juga. Selama bertahun-tahun, ada terobosan teknologi yang luar biasa dalam jaringan media sosial dengan peluncuran fitur-fitur baru. Saat ini ada lebih dari 3 miliar pengguna media sosial global pada tahun 2018 yang setara dengan 42% penetrasi pengguna internet.

Platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat telah muncul sebagai platform media sosial terbaik dengan menjadi alat yang kuat untuk pemasaran merek. Sebagian besar perusahaan di seluruh dunia telah memahami pentingnya pemasaran media sosial dan karena itu telah memasukkan tren media sosial dalam strategi pemasaran bisnis mereka. Strategi pemasaran SEO media sosial yang paling signifikan atau kuat untuk 2018 bahwa banyak perusahaan pemasaran media sosial menganggap mereka untuk segera diimplementasikan untuk mendapatkan sasaran dan konversi maksimal tercantum di sini di bawah ini. Kemajuan teknologi dalam media elektronik telah secara drastis meningkatkan pentingnya video selama bertahun-tahun dengan situs jaringan media sosial seperti. YouTube memainkan peran dominan dalam lalu lintas internet konsumen. Lalu lintas video diperkirakan akan menyeberang 80% dari total lalu lintas internet konsumen pada akhir 2020.

Untuk memenuhi harapan pemasar media sosial - situs jejaring sosial meluncurkan fitur baru yang mendorong konsep video. Misalnya - Facebook telah meluncurkan video 360, Video Langsung. Instagram telah meluncurkan video 60 detik, Cerita Instagram. Ini adalah fakta bahwa pertumbuhan konten video tidak dapat dihentikan telah muncul sebagai tren pemasaran media sosial yang kuat untuk tahun-tahun mendatang. Kemunculan dan penggunaan Manfaat SEO aplikasi atau aplikasi seluler yang marak telah membuka pintu untuk pemasaran media sosial. Banyak situs jejaring sosial telah meluncurkan tombol ajakan bertindak di aplikasi seluler mereka dengan tombol ini menghasilkan lebih banyak konversi daripada platform web. Google memberikan prioritas pada halaman-halaman yang ada AMP (Accelerated Mobile Pages) dan seperti pemasar media sosial yang berkeinginan memiliki lebih banyak konversi di halaman landing mereka harus menggunakan Accelerated Mobile Pages untuk mengurangi tingkat bouncing ke tingkat yang signifikan.

Chatbots adalah hal besar berikutnya di dunia media sosial untuk keterlibatan waktu nyata dengan pelanggan. Aplikasi olahpesan instan seperti Telegram dan Vine telah meluncurkan bot di platform mereka. Pemasar sekarang menggunakan chatbots dalam aplikasi pesan instan dengan bot pengirim menjadi tren besar berikutnya dalam pemasaran media sosial. Chatbots jauh lebih cepat daripada manusia dalam memberikan Backlink SEO jawaban terkait data dan dalam mengambil permintaan. Hashtag sekarang menjadi tag pilihan di halaman hasil mesin pencari yang muncul untuk lalu lintas organik berdasarkan prioritas. Pemasar media sosial dapat menggunakannya sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka secara lebih efektif pada platform jejaring sosial seperti Twitter dan layanan blogging mikro lainnya yang memungkinkan pengguna dalam menerapkan pemberian tag dinamis dan yang dihasilkan pengguna untuk konten mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat