Bagaimana Anda Menjaga Situs Tetap Up-to-date

Setiap situs harus memiliki tujuan, Anda perlu mendapatkan sesuatu kembali dari setiap pengunjung, Suka penjualan, atau kontak. Anda tidak membangun ini untuk pamer, ia harus bekerja keras sebagai perpanjangan tangan untuk bisnis Anda, jadi pertimbangkan hal-hal berikut. Apakah saya menjual produk atau layanan, saya sendiri atau citra perusahaan yang lebih besar. Siapa yang ingin saya lihat di situs ini? Seperti apa orang-orang ini, dan apa yang mereka lakukan. Apa nada suara yang harus dimiliki situs, perusahaan dan serius, atau hidup dan cerewet, terdengar seperti saya. Apakah kita perlu mengumpulkan data pengunjung dari situs? Berlangganan buletin, tanyakan kotak pertanyaan atau berkomentar adalah semua cara untuk mendapatkan sesuatu kembali. Bagaimana cara terbaik menampilkan bisnis saya, apakah Anda memerlukan film, fotografi yang bagus, tampilan slide, atau sesuatu yang lebih interaktif. Sekarang pertimbangkan bagaimana memecah penawaran Anda menjadi sesuatu seperti struktur logis. Anda tidak tahu apa-apa, lalu untuk beberapa alasan Anda mendarat di situs Anda untuk pertama kalinya, apakah sudah jelas apa yang Anda lakukan.

Apakah jelas cara mengetahui informasi lebih lanjut? Apakah Anda memiliki struktur navigasi yang sederhana? Bisnis Anda (semoga) adalah sifat kedua bagi Anda, Anda tahu itu dari dalam dan luar, tetapi Anda tidak pernah bisa berasumsi bahwa orang lain punya waktu atau energi untuk menjalin halaman data untuk menemukan apa yang mereka cari. Sederhanakan, dan jika Anda memiliki situs teknis yang besar, sertakan fungsi pencarian sehingga pelanggan dapat menemukan apa yang mereka cari. Benar, keluarkan krayon Anda dan selembar kertas baru, gambarlah sebuah kotak bertuliskan 'HOME' di bagian atas dan di bawahnya buat semua tautan utama ke layanan Anda yang akan keluar dari halaman beranda, dan kemudian sub halaman yang akan lepas dari ini. Pikirkan tentang bagaimana Bikin Web Pinrang halaman dapat terhubung bersama dan bagaimana Anda bisa menyingkat halaman dan menggabungkannya jika memungkinkan. Membuat situs Anda sesedikit mungkin klik dan halaman mungkin adalah kuncinya di sini, semakin licin pengalaman bagi pelanggan, semakin besar kemungkinan mereka untuk terlibat dan mencerna konten. Dan pisahkan salinan Anda dengan tanda kutip dan pernyataan pendek pendek. Pastikan Anda merencanakan salinan untuk setiap halaman, jangan mengirim dokumen Word besar-besaran ke pengembang Anda dan berharap mereka mengedit semuanya menjadi salinan web yang bagus dan rapi.

Hemat waktu semua orang, dan lakukan sendiri, lebih sedikit lebih banyak. Hal terakhir yang perlu dipertimbangkan adalah bagaimana Anda akan menjaga situs tetap hidup, membangun situs yang penuh dengan konten hebat adalah brilian, membiarkannya tidak tersentuh selama setahun tidak terpikirkan. Pertimbangkan bagaimana Anda ingin menjaga situs tetap up-to-date sejak awal, berikut adalah 3 opsi untuk Anda dan Pengembang Bikin Web Muara Sabak Anda pertimbangkan. Bangun sistem manajemen konten dipesan lebih dahulu (CMS) yang memungkinkan Anda masuk ke back office dan mengubah salinan dan gambar. Bangun situs di atas platform seperti WordPress. Menggunakan back office standar WordPress Anda dapat mengedit posting dan menjaga situs Anda tetap hidup. Bangun situs statis dan libatkan dengan pengembang Anda secara berkala untuk memperbarui bagian-bagian situs. Ini adalah biaya membangun yang lebih murah, tetapi kemudian Anda akan dikenakan biaya ke depan. OK, membaca itu tidak dihitung sebagai bagian dari jam Anda, tetapi jam sekarang terus berdetak. Jadi gunakan satu jam hari ini dan rencanakan strategi web Anda.

Ketika itu ada di tempat Anda akan memiliki semua amunisi Anda perlu mengumpulkan brief yang dapat Anda bawa ke Pengembang dan mulai membangun. Apakah punya Bikin Web Sarolangun Strategi Media Sosial? Jika Anda melakukannya dengan baik, maksud saya ini tahun 2012, tidak perlu seorang jenius untuk bekerja keluar yang mempromosikan bisnis Anda melalui jaringan besar alat-alat gratis yang terintegrasi, dengan potensi mencapai jutaan dengan biaya sederhana dari sedikit kreativitas , dan sebagian dari waktu Anda adalah ide yang bagus, sangat bagus untuk Anda. Menempatkan iklan di direktori telepon, dan mengirim foto? Oke, dengar, tidak ada kata terlambat, kita bisa memperbaikinya. Inilah bagian pertama dari Strategi Media Sosial bottom-line, dasar yang beroperasi di 3 platform utama, dan dapat memberikan Anda beberapa hasil yang sangat baik, jika Anda membuat waktu untuk memperbaikinya, dan menempatkan hati dan jiwa Anda ke dalam proses. Di bagian 1 kita akan melihat cara Baliwebdesignku mendapatkan alat di tempat, di bagian 2 kita akan masuk ke mur dan baut bagaimana semuanya bekerja bersama. Langkah pertama adalah membuka, Anda harus menjadi perwujudan yang hidup dari merek Anda, Anda harus memancarkan Media Sosial Anda, dan mengintegrasikannya ke dalam hari kerja Anda di mana pun ia cocok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat