Keuntungan Utama Menggunakan Desain Responsif

Anda mungkin terkejut mengetahui berapa banyak yang dapat Anda hemat dengan menggunakan peralatan hemat energi. Misalnya peranti dengan sertifikasi Energy Star menggunakan daya antara 10% dan 50% lebih sedikit dibandingkan dengan peranti yang sebanding tanpa sertifikasi Energy Star. Jadi tingkatkan peralatan Anda jika itu masuk akal. Daur ulang tidak pernah ketinggalan zaman. Pastikan untuk memisahkan daur ulang ke dalam wadah yang sesuai untuk melakukan bagian Anda untuk mengalihkan bahan daur ulang dari tempat pembuangan sampah.  Teknologi memungkinkan Anda untuk menggunakan teknologi seperti Google Hangouts dan Skype untuk melakukan teleconference, yang dapat mengurangi kebutuhan untuk berkumpul untuk pertemuan di luar kantor. Telekonferensi tidak hanya dapat menghemat uang Anda, tetapi juga dapat membantu Anda mengurangi jejak karbon Anda. 10 cara untuk menghijaukan bisnis Anda. Jika Anda mencari strategi untuk menjalankan bisnis yang lebih ramah lingkungan, rekomendasi ini dapat membantu memulai di jalur yang benar menuju masa depan yang lebih hijau. Apa itu Desain Responsif.

Desain responsif adalah istilah yang diciptakanpada 2010. Ini merujuk pada desain situs web yang fleksibel dengan aliran konten tergantung pada ukuran layar perangkat. Dengan kata lain, situs mengadaptasi konten untuk setiap perangkat. Desain responsif telah diadopsi oleh semua desainer web. Tanpa terlalu teknis, pilar penting desain responsif adalah penggunaan kueri media. Kueri media memeriksa ukuran layar, dan rendering situs web didasarkan pada ukuran ini. Desain responsif tidak diterapkan secara luas dalam desain email karena keterbatasan aplikasi email hingga 2014-15. Namun, dalam dua tahun terakhir, perancang dan pemasar menerima bahwa desain responsif adalah solusi terbaik Raja SEO Pematangsiantar untuk email ramah-seluler. Berikut adalah tiga keuntungan utama menggunakan desain responsif. Tentu saja, ini tidak bisa diabaikan. Email tidak memiliki peluang kedua! Kotak masuk orang biasa selalu penuh dengan email, dan milik Anda hanya memiliki beberapa detik untuk meyakinkan pembaca. Sebuah email langsung dihapus jika terdistorsi atau jika desainnya canggung.

Desain responsif memungkinkan Anda membuat email yang berfungsi pada perangkat apa pun. Selain itu, itu juga memungkinkan Anda untuk menempatkan kreativitas Anda untuk bekerja dan merancang email yang canggih dan menarik secara visual. Melakukan kampanye email adalah kegiatan SEO Bali yang menghabiskan waktu. Untungnya, ada banyak templat email responsif gratis yang dapat digunakan untuk menyenangkan pelanggan Anda. Alih-alih menghabiskan waktu dan sumber daya untuk merancang email unik, Anda dapat menggunakan templat yang sepenuhnya dapat disesuaikan yang telah diuji dan cocok untuk merek Anda. Kemiripan dengan Desain Web. Desainer web telah menggunakan desain responsif dan menciptakan berbagai teknik untuk menyelesaikan masalah tertentu. Mengadopsi pendekatan desain Raja SEO Binjai ini sangat membantu bagi pengembang karena mereka tidak perlu mempelajari trik dan teknik baru. Sekarang, saya percaya bahwa Anda cenderung menggunakan desain responsif saat mengirim email ke pelanggan Anda. Namun, Anda harus memperhitungkan banyak faktor saat membuat templat email yang responsif.

Ini bukan tugas sederhana, itulah sebabnya saya sarankan menggunakan templat. Kiat-kiat berikut sangat penting untuk templat email responsif yang baik. Menempel Tata Letak Kolom Tunggal. Penerima email sering tidak memiliki kemewahan membaca semua email di kotak masuk mereka; beberapa di antaranya dihapus tanpa dibuka sementara yang lain hanya dipindai. Karena itu, email Anda harus mudah dipindai, dan satu kolom adalah tata letak yang tepat dalam kasus ini. Ini berfungsi baik untuk perangkat genggam, dan Raja SEO Jambi juga cocok untuk desktop. Selain itu, format ini menekankan konten. Semakin banyak klik yang diperoleh tombol ajakan bertindak (CTA) Anda, semakin banyak peluang untuk mengkonversi pembaca. Pengembalian investasi (ROI) tergantung pada tombol CTA. Tempatkan tombol CTA di atas flip agar terlihat segera setelah membuka email. Tombol harus besar, tebal, dan dapat diklik. Tidak ada formula ajaib untuk tombol CTA yang sempurna, tetapi pengujian A / B dapat membantu Anda memperbaikinya. Terkadang, menjadi berkelas lebih baik daripada mencoba menjadi orisinal; font yang digunakan dalam email adalah contoh yang baik dalam hal ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat