Membuat Pernyataan Orisinal Tentang Kreativitas

Hal yang benar-benar mengejutkan saya dalam periode waktu saya mengirimkan artikel tamu ini, adalah seberapa cepat akun Instagram, untuk perusahaan yang sama, telah tumbuh; bahkan jika dibandingkan dengan kehadiran media sosial lainnya, seperti Facebook. Ini akan dibandingkan dengan kurang dari setahun yang lalu. Layak artikel itu sendiri; yang ada di dalam pipa. Namun, jika Anda tidak ingin kehidupan pribadi Anda menjadi viral, jangan pernah membagikan sesuatu yang pribadi, atau pribadi, di media sosial. Mengapa Anda ingin seluruh dunia memiliki akses ke selai apa yang Anda beri Materi pada pukul pagi ini pada Desember 2016? Tidak masuk akal bagi saya. Ini adalah kebijakan saya karena saya lebih suka tahu, dan dikenal, dengan pertemuan tatap muka, dan tidak secara virtual. Intinya adalah ini: tidak ada privasi di Facebook atau saluran media sosial lainnya. Jika ini penting bagi Anda, pilih media sosial untuk melayani minat Anda dengan cara yang lebih dinamis, positif, dan bermanfaat. Ini adalah cara yang seharusnya digunakan; tidak dengan cara yang invasif dan membahayakan kehidupan pribadi Anda.

Sekilas melihat profil Instagrammer yang memberitahukan hal ini kepada saya. Beberapa orang hanya menggunakannya untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman dengan foto cepat. Ada juga aspek gelap, atau orang-orang hanya menjual diri mereka sendiri dengan cara yang halus atau tidak sopan, tidak ada motif bisnis nyata yang melekat orang-orang yang tampaknya suka diintai online itu hanya pendapat saya atau, sisi baiknya, para ibu yang berbagi blog galeri yang menghangatkan hati tentang Kampung Inggris Wonogiri gaya hidup dan filosofi keluarga mereka, para petualang tentang perjalanan mereka, dengan kegemaran untuk ekspresi gaya pribadi yang asli. Hanya beberapa alasan pribadi ini yang memiliki potensi keterikatan kaitan dengan "branding", dan karenanya, akan relevan dengan topik tersebut. Pendapat pribadi saya tentang media sosial adalah bahwa itu adalah saluran iklan yang sempurna untuk bisnis apa pun, dan itulah minat saya yang sebenarnya. Saya bahkan akan mengatakan bahwa, menyatukan semua saluran, itu adalah saluran periklanan yang tidak tertandingi untuk keefektifannya jika digunakan dengan benar, karena memungkinkan untuk menjangkau audiens yang saat ini sangat bersemangat dengan cara yang tidak terbayangkan sebelumnya. Tampaknya akan menjadi revolusi periklanan branding.

Mungkin juga alasan mengapa begitu banyak orang yang berpikiran serius menghindarinya bersama-sama. Ada banyak hal yang dapat Anda katakan tentang media sosial: media sosial mendorong interaksi sosial yang dangkal, tidak jujur, dan terganggu banyak dari ini benar.  Yang benar adalah ini, bahwa orang-orang terikat pada pinggul ke media sosial seperti halnya dengan smartphone mereka. Di situlah mereka memiliki waktu sejenak di dunia yang terburu-buru untuk mengejar ketinggalan, mencari yang terbaru, dan memeriksa dunia ini adalah tempat di mana dunia dan konsumennya berkumpul. Selain dari indikasi yang sangat jelas bahwa Instagram harus menjadi penting Kampung Inggris Sukoharjo jika Facebook memilikinya; mengapa sebenarnya IS Instagram itu penting, dan bagaimana itu bisa membantu Anda dengan cara yang praktis? Mengapa media sosial Person of the Moment. Dari pengalaman pribadi saya, saya punya beberapa pendapat tentang ini. Kesan pertama saya adalah sangat populer karena sangat cocok dengan gaya hidup milenial smartphone, di tangan, selalu terganggu dan terburu-buru. Instagram adalah bentuk media sosial paling ramah-smartphone ia sederhana, mudah diterima, dan dapat berkomunikasi begitu banyak, dalam waktu yang singkat.

Ini adalah cara untuk mendarat, menyambung, dan terbang tanpa merasa tertekan melawan angin. Gambar (terutama video) sangat emosional, baik atau buruk; dan Instagram adalah perbaikan emosi dan permen mata yang cepat dengan jenis daya tarik tertentu. Topik tentang bagaimana eye candy dan power branding Kampung Inggris terhubung kembali membawa saya ke poin berikutnya tentang Instagram. Semua platform media sosial memiliki etiket atau aturan tertulis dan tidak tertulis tentang berbagi informasi. Tingkat repins di Pinterest lebih tinggi dari pin asli. Etiket tidak tertulis, dalam hal ini, adalah: berbagi secara bebas, selama sumbernya dikreditkan secara adil. Orang-orang pergi ke Pinterest lebih banyak untuk mencari inspirasi, mendapatkan ide-ide baru, dan membaginya dengan teman-teman daripada membuat pernyataan orisinal tentang kreativitas mereka sendiri -meskipun mereka menggunakannya untuk alasan ini juga. Di Pinterest, pesannya adalah tentu, bagikan ide saya  ini publisitas gratis yang hebat. Instagram berbeda; ini adalah saluran media sosial yang menawarkan Pare Kampung Inggris branding yang kuat, instan, gratis, dan dengan jangkauan target tak terbatas untuk bisnis apa pun. Yang Anda butuhkan dari kami adalah bakat kreatif, atau untuk mempekerjakan seseorang dengan bakat seperti ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat