Memiliki SEO Teknologi dan Pemasar Konten Handal

Google mengatakan SEO terlalu fokus pada tautan. Dengarkan postingan baru saat terjadi. Tingkatkan pemasaran Anda. Anda terlalu fokus pada tautan, karena - saya senang kami menggunakan 100-an faktor dalam algoritme perayapan, pengindeksan, dan peringkat kami. Sekarang, ambil tweet ini dengan sebutir garam karena benar-benar 123 karakter. Tetapi, John telah mengatakan ini beberapa kali seperti halnya banyak Googler lainnya. Saya juga berteman dengan Barry di Facebook tempat dia memposting tautan ini. Saya berkomentar "Saya setuju dengan John", tetapi saya cukup banyak satu-satunya yang berkomentar. Semua orang mengatakan beberapa kombinasi. Saya akan setuju dengannya jika Google berhenti memberi tautan seperti yang mereka lakukan. Jika dia memberitahu kita untuk membuat konten hebat sekali lagi aku akan mundur. Kalau begitu mereka harus berhenti memberikan tautan yang bermanfaat. Saya sudah mengatakan sejak sekitar 2011 bahwa saya pikir SEO terlalu banyak berpikir dan berbicara tentang tautan, dan karena mereka melakukannya, industri kita tidak ditanggapi dengan serius dan tidak mendapatkan anggaran yang layak.

Bahkan, saya baru-baru ini menghapus pembuatan tautan sebagai opsi pada formulir pertanyaan proyek utama Credo karena kami menemukan bahwa orang yang datang kepada kami ingin pembuatan tautan menginginkan tautan buruk dengan harga murah. Saya ingin menjelaskan jawaban cepat lebih jauh karena saya pikir kita sebagai industri perlu tumbuh dan mulai menganggap SEO dengan serius sebagai penggerak bisnis dan bukan hanya sesuatu yang menarik yang kita lakukan atau "terobsesi dengan" ( Saya benci bahasa itu. Obsesi adalah hal yang negatif, selalu). Sekarang sebelum saya mendapatkan Vendor SEO Belitung tautan bois di Twitter dengan terguncang tentang posting ini, saya ingin membuat satu hal yang sepenuhnya jelas. Tautan sangat penting untuk SEO dan Anda tidak akan mendapat peringkat tanpa mereka. Saya mengatakannya. Tautan penting. Mereka penting. Kamu membutuhkan mereka. Masalah saya, dan juga John, adalah bahwa tautan terlalu sering menjadi satu-satunya yang dipikirkan SEO. Bahkan, agensi tempat saya dulu bekerja memiliki seri konferensi bernama LinkLove untuk sementara waktu! Itu, sangat dihargai, telah dilipat ke dalam seri SearchLove mereka sekarang (IMOI.

Salah satu konferensi terbaik di luar sana dalam ruang pemasaran pencarian) dan telah berlangsung selama beberapa tahun karena mereka menyadari bahwa SEO memperluas dan mengubah. Saya juga tidak jujur ​​untuk mengatakan bahwa saya sama sekali tidak memikirkan tautan. Saya sangat memikirkan mereka dan menganggapnya penting untuk kesuksesan Credo. Dan saya telah membangun beberapa selama beberapa tahun terakhir. Jadi saya harap ini menjawab pertanyaan Apakah menganggap tautan itu penting? Dan jika Anda men-tweet dengan marah mengatakan saya tidak menghargai tautan, Anda bisa keluar dari sebutan saya karena saya akan tahu Anda tidak membaca ini. SEO melibatkan Vendor SEO Pangkalpinang banyak hal. SEO teknis. Tanpa situs web Anda dapat dijelajahi oleh mesin pencari, Anda tidak akan mendapat peringkat. Penelitian kata kunci. Tanpa memahami pasar Anda dan halaman apa yang ada di situs Anda, Anda tidak akan memberi peringkat. Pembuatan konten, baik untuk halaman yang berorientasi konversi maupun konten editorial yang dibuat untuk memberi peringkat, dibaca, dan pada akhirnya mendorong bisnis Anda.
   
Implementasi data terstruktur dan asosiasi entitas. Otoritas topikal. Tanpa konten yang mencakup topik yang ingin Anda rangking, Anda juga tidak akan peringkat. Sekarang, saya sepenuhnya memahami Vendor SEO Sentani bahwa ada area fokus berbeda dalam SEO. Anda memiliki SEO teknologi dan pemasar konten dan pembangun tautan Anda. Anda memiliki SEO Berita dan SEO lokal. Jadi mengapa tautan begitu banyak dibicarakan? Sangat mudah untuk berada dalam gelembung SEO rabun kami dan berpikir bahwa ada sesuatu yang dibicarakan lebih dari yang sebenarnya karena itulah yang dibicarakan oleh lingkaran spesifik kami. Jadi saya melihat Google Trends untuk tren di seluruh dunia untuk "pembuatan tautan" dan "pemasaran konten" selama 5 tahun terakhir, dan sebenarnya sangat berbesar hati melihat bahwa Vendor Jasa SEO pemasaran konten telah berkembang dengan sangat baik sementara pembuatan tautan sebagian besar tetap datar. Dan mungkin tidak mengejutkan, pembuatan tautan paling populer di luar negeri di mana itu dapat dilakukan dengan biaya lebih murah karena sebagian besar bisnis tidak menghargai tautan setinggi yang seharusnya dan karenanya tidak akan membayar apa yang seharusnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat