Mendukung Situs Web Yang Ramah Seluler

Berkat tip dari Vendor SEO kita dapat mengetahui bahwa ada bug di build stabil Chrome 45 yang menyebabkan masalah. Bug ini berada dalam kode Slimming Paint yang ditetapkan untuk diaktifkan secara default di Chrome 45. Slimming Paint adalah kode baru di dalam Chrome yang seharusnya menghasilkan penyederhanaan drastis cara lapisan komposit diwakili dalam Blink dan cc, yang pada gilirannya akan menghasilkan peningkatan kinerja, ketepatan dan fleksibilitas, ”kecuali dalam hal ini hanya membuat menu Admin WordPress berantakan bagi sebagian orang. Untungnya ada perbaikan, seperti yang dilaporkan oleh orang-orang baik di WP. Aktifkan opsi Nonaktifkan pelangsing cat, dan pastikan dua opsi Aktifkan lainnya dinonaktifkan karena mereka akan menimpa opsi Nonaktifkan. Gambar di bawah ini menunjukkan bendera yang perlu Anda cari - ketiga bendera tersebut harus bertuliskan Nonaktifkan setelah Anda mengaktifkannya. Untuk alasan apa pun, saya tidak dapat menemukan opsi kedua Aktifkan Slimming Paint Phase 2 sehingga perbaikannya tidak bekerja untuk saya.

Setelah Anda mengaktifkan / menonaktifkan bendera yang sesuai, mulai ulang browser Chrome Anda dan Anda semua harus memperbaikinya. Ada juga perbaikan sisi server yang dapat Anda instal tersedia di GitHub jika Anda lebih suka menggunakannya yang memang memperbaiki masalah bagi saya, dan jauh lebih mudah daripada meminta sejumlah pengguna Vendor SEO Sanana untuk mengaktifkan atau menonaktifkan bendera Chrome. Dengan WordPress yang digunakan oleh hampir 75 juta situs web di seluruh dunia, ini adalah whoops yang cukup besar. Apakah Anda mengalami bug Chrome yang mempengaruhi menu panel admin WordPress Anda? Jika demikian, apakah perbaikannya berhasil untuk Anda? Beri tahu kami di komentar di bawah, atau di Google+, Twitter, atau Facebook. Pencarian berakhir untuk jutaan situs web. Ketika Google meluncurkan perubahan algoritme untuk mendukung situs web yang ramah seluler tiga bulan lalu, merek dan bisnis yang tidak dengan cepat mendukung "Mobilegeddon." Dan itulah yang mereka dapatkan.

Pembaruan terkenal menyebabkan penurunan hingga 10 persen dalam lalu lintas pencarian organik untuk situs web yang tidak dioptimalkan dengan benar, "Laporan Periklanan Digital" terbaru dari Adobe mengatakan. Meskipun penurunan itu tidak cepat, itu terlihat dari waktu ke waktu, kata kepala sekolah di Adobe Digital Index, yang berbicara dengan Adobe CMO.com tentang masalah ini. Penurunan lalu lintas organik memuncak pada Hari Peringatan, dan agak membaik hanya untuk menjadi lebih menonjol. Penghasilan iklan digital juga terpengaruh, dengan Vendor SEO Ternate jaringan iklan Google memberikan lebih sedikit iklan dan biaya lebih tinggi untuk situs web yang keramahan selulernya belum diatasi. Rasio klik-tayang iklan, laporan itu menunjukkan, turun 9 persen sementara biaya per klik naik 16 persen, dibandingkan dengan periode tiga bulan yang sama tahun lalu. Google memberikan perubahan algoritme sebagai cara untuk membantu pengguna seluler menemukan lebih banyak konten berkualitas tinggi yang dioptimalkan untuk perangkat mereka. Dengan perangkat seluler menelan penggunaan desktop, raksasa pencarian Lembah Silikon tidak punya pilihan selain bertindak dan semakin banyak yang bergantung sepenuhnya pada perangkat seluler untuk konektivitas.

Tetapi seperti halnya dengan perubahan dalam ekosfer Google yang masif, pembaruan seluler disambut dengan kritik oleh beberapa bisnis yang merasa mereka dihukum secara tidak adil karena tidak bermain dengan aturan Google, dengan Vendor SEO Nabire beberapa perusahaan mengatakan mereka tidak memiliki sumber daya untuk mengoptimalkan situs web mereka. Banyak perusahaan ingin melihat ini sebagai momen Y2K salah satu pendiri perusahaan pemasaran online kepada International. Indeks digital kuartal kedua Adobe dirilis Rabu. Penelitian triwulanan juga menyertakan "Laporan Kecerdasan Sosial," yang menunjukkan bahwa meskipun Google sedang terburu-buru untuk meningkatkan keramahan selulernya, bisnis Jasa SEO Murah iklan bergambarnya menghadapi peningkatan persaingan dari orang-orang seperti Facebook. Rasio klik-tayang untuk Facebook naik 99 persen untuk kuartal kedua, dibandingkan dengan hanya 24 persen untuk Google. Berkat pertumbuhan bisnis kunci yang melambat, Google melewatkan estimasi penghasilan selama tujuh dari sembilan kuartal terakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat