Menguji Bagaimana Audiens Memandang Merek Anda
Dengan informasi ini, Anda dapat membuat perubahan yang diperlukan, mengatasi tantangan, dan lebih terlibat dengan audiens Anda, yang semuanya mengarah pada profitabilitas dan daya tarik yang lebih baik. Memahami Metrik Media Sosial Yang Paling Penting. Anda ada di Facebook. Anda tweet di Twitter. Anda mungkin memiliki akun G + dan LinkedIn juga. Media sosial telah menjadi pertimbangan penting untuk bisnis dari segala bentuk dan ukuran saat ini. Tidak hanya jaringan ini jalur utama untuk terhubung dengan audiens Anda, tetapi pelanggan Anda juga mengharapkan Anda berada di sana. Studi menunjukkan bahwa Internet adalah tempat pertama yang dihidupkan konsumen saat mencari bisnis untuk memenuhi kebutuhan mereka, dan media sosial telah menjadi salah satu tempat pertama yang mereka tuju. Tentu saja, Anda perlu mengukur hasil di jaringan tersebut tanpa informasi tentang kinerja posting Anda dan bagaimana audiens Anda bereaksi terhadap konten, Anda tidak dapat memasarkan secara efektif.
Di sinilah metrik media sosial ikut bermain. Namun, ada banyak metrik yang berbeda, dan semuanya tidak memiliki nilai yang sama. Mana yang paling penting? Sebenarnya, itu tergantung pada tujuan Anda. Apakah Anda ingin meningkatkan keterlibatan? Mungkin Anda lebih tertarik meningkatkan akuisisi pelanggan. Mungkin Anda perlu melihat lebih banyak kunjungan ke situs web Anda, dan tidak terlalu mengkhawatirkan hal lain. Kebutuhan Web Design Bali 8900 dan sasaran perusahaan Anda akan menentukan metrik mana yang paling penting. Dengan itu, ada beberapa yang memiliki arti penting, tidak peduli apa pun tujuan Anda. Keterlibatan adalah ukuran seberapa sering pengikut Anda berinteraksi dengan konten Anda. Ini mungkin seperti, bagikan, retweet, atau bahkan komentar. Keterlibatan menunjukkan beberapa hal, termasuk seberapa menarik konten Anda dan seberapa jauh jangkauannya. Ada beberapa sub-metrik dalam persamaan ini, termasuk menyebutkan, suka, komentar, dan bagikan (masing-masing adalah metrik sendiri, tetapi mereka membangun satu sama lain).
Seluruh tujuan media sosial adalah membuat percakapan. Ini bukan tentang pemasaran. Terlalu banyak perusahaan yang salah. Mulailah percakapan, dan pemasaran Web Design Bali 9300 akan terjadi secara alami. Namun, Anda harus berkomunikasi terlebih dahulu. Ada banyak sub-metrik yang berbeda di sini, termasuk komentar, sebutan dan retweet yang dimodifikasi (di mana pengguna menambahkan komentar ke tweet Anda, dan kemudian membagikannya dengan audiensnya). Perhatikan bahwa percakapan bisa positif, netral, atau negatif, jadi Anda harus tetap mengawasi di sini. Salah satu kegunaan paling umum untuk media sosial adalah untuk meningkatkan kesadaran merek. Sifat jejaring sosial cocok untuk penggunaan ini, terutama sebagai bagian dari kampanye pemasaran konten Anda. Beberapa sub-metrik untuk diukur di sini adalah sentimen, yang merupakan perasaan audiens Anda tentang merek Anda; pengikut berubah dari waktu ke waktu, yang dapat memberi tahu banyak tentang bagaimana audiens Anda memandang merek Anda; dan pertumbuhan pengikut dari waktu ke waktu. Jika pertumbuhan sangat lambat atau menurun ke negatif, kesadaran akan tergelincir (atau ada sesuatu yang negatif mempengaruhi persepsi konsumen terhadap merek Anda).
Ini hanya beberapa dari banyak metrik media sosial yang mungkin memiliki nilai bagi perusahaan Anda. Sasaran Anda harus menginformasikan strategi Anda di sini, yang akan menentukan dengan tepat metrik apa yang berlaku untuk situasi Anda. Segala yang dilakukan bisnis Anda membutuhkan Web Design Bali 9600 biaya dan waktu. Itu berlaku untuk semua upaya, dari memilih produk baru untuk stok hingga ekspansi ke lokasi kedua. Ini juga termasuk aktivitas online Anda - situs web Anda, pemasaran konten Anda, aktivitas media sosial Anda. Ini semua adalah aktivitas yang menghabiskan waktu dan mahal. Anda memerlukan cara untuk mengukur efektivitasnya untuk memastikan bahwa Anda melihat hasil yang Anda butuhkan untuk menjustifikasi kegiatan tersebut. Di situlah metrik masuk, dan itulah mengapa metrik penting, singkatnya. Apa Metrik Itu, Sungguh? Ada banyak kegembiraan di industri pemasaran tentang bali web design metrik, tetapi itu membuatnya sulit untuk menentukan apa sebenarnya mereka. Sungguh, mereka tidak lebih dari hasil. Metrik dapat berupa angka total, persentase, atau yang lainnya, tetapi dirancang untuk memberi Anda informasi tentang apa yang dilakukan orang.
Di sinilah metrik media sosial ikut bermain. Namun, ada banyak metrik yang berbeda, dan semuanya tidak memiliki nilai yang sama. Mana yang paling penting? Sebenarnya, itu tergantung pada tujuan Anda. Apakah Anda ingin meningkatkan keterlibatan? Mungkin Anda lebih tertarik meningkatkan akuisisi pelanggan. Mungkin Anda perlu melihat lebih banyak kunjungan ke situs web Anda, dan tidak terlalu mengkhawatirkan hal lain. Kebutuhan Web Design Bali 8900 dan sasaran perusahaan Anda akan menentukan metrik mana yang paling penting. Dengan itu, ada beberapa yang memiliki arti penting, tidak peduli apa pun tujuan Anda. Keterlibatan adalah ukuran seberapa sering pengikut Anda berinteraksi dengan konten Anda. Ini mungkin seperti, bagikan, retweet, atau bahkan komentar. Keterlibatan menunjukkan beberapa hal, termasuk seberapa menarik konten Anda dan seberapa jauh jangkauannya. Ada beberapa sub-metrik dalam persamaan ini, termasuk menyebutkan, suka, komentar, dan bagikan (masing-masing adalah metrik sendiri, tetapi mereka membangun satu sama lain).
Seluruh tujuan media sosial adalah membuat percakapan. Ini bukan tentang pemasaran. Terlalu banyak perusahaan yang salah. Mulailah percakapan, dan pemasaran Web Design Bali 9300 akan terjadi secara alami. Namun, Anda harus berkomunikasi terlebih dahulu. Ada banyak sub-metrik yang berbeda di sini, termasuk komentar, sebutan dan retweet yang dimodifikasi (di mana pengguna menambahkan komentar ke tweet Anda, dan kemudian membagikannya dengan audiensnya). Perhatikan bahwa percakapan bisa positif, netral, atau negatif, jadi Anda harus tetap mengawasi di sini. Salah satu kegunaan paling umum untuk media sosial adalah untuk meningkatkan kesadaran merek. Sifat jejaring sosial cocok untuk penggunaan ini, terutama sebagai bagian dari kampanye pemasaran konten Anda. Beberapa sub-metrik untuk diukur di sini adalah sentimen, yang merupakan perasaan audiens Anda tentang merek Anda; pengikut berubah dari waktu ke waktu, yang dapat memberi tahu banyak tentang bagaimana audiens Anda memandang merek Anda; dan pertumbuhan pengikut dari waktu ke waktu. Jika pertumbuhan sangat lambat atau menurun ke negatif, kesadaran akan tergelincir (atau ada sesuatu yang negatif mempengaruhi persepsi konsumen terhadap merek Anda).
Ini hanya beberapa dari banyak metrik media sosial yang mungkin memiliki nilai bagi perusahaan Anda. Sasaran Anda harus menginformasikan strategi Anda di sini, yang akan menentukan dengan tepat metrik apa yang berlaku untuk situasi Anda. Segala yang dilakukan bisnis Anda membutuhkan Web Design Bali 9600 biaya dan waktu. Itu berlaku untuk semua upaya, dari memilih produk baru untuk stok hingga ekspansi ke lokasi kedua. Ini juga termasuk aktivitas online Anda - situs web Anda, pemasaran konten Anda, aktivitas media sosial Anda. Ini semua adalah aktivitas yang menghabiskan waktu dan mahal. Anda memerlukan cara untuk mengukur efektivitasnya untuk memastikan bahwa Anda melihat hasil yang Anda butuhkan untuk menjustifikasi kegiatan tersebut. Di situlah metrik masuk, dan itulah mengapa metrik penting, singkatnya. Apa Metrik Itu, Sungguh? Ada banyak kegembiraan di industri pemasaran tentang bali web design metrik, tetapi itu membuatnya sulit untuk menentukan apa sebenarnya mereka. Sungguh, mereka tidak lebih dari hasil. Metrik dapat berupa angka total, persentase, atau yang lainnya, tetapi dirancang untuk memberi Anda informasi tentang apa yang dilakukan orang.
Komentar
Posting Komentar