Seberapa Penting Anda Harus Menggunakan Blog
Seberapa sering Anda harus ngeblog? Di bawah ini saya telah menjabarkan kiat-kiat sederhana yang akan lebih membantu Anda memahami seberapa sering perusahaan Anda memposting blog. Mengapa Anda Harus Blog? Pikirkan blogging adalah buang-buang waktu? Pikirkan lagi. Ada banyak alasan mengapa Anda harus ngeblog untuk bisnis Anda. Google tidak memeringkat situs web, tetapi peringkat situs web. Apa yang tidak disadari oleh banyak pemilik bisnis adalah bahwa setiap posting blog adalah halaman situs web. Semakin relevan, konten bernilai tinggi yang Anda buat, semakin banyak visibilitas halaman pertama Google yang akan Anda terima. Peningkatan visibilitas halaman pertama untuk frasa kata kunci yang terkait dengan produk dan layanan inti Anda berarti lebih banyak lalu lintas, arahan, dan penjualan situs web. Blog memberikan konten segar kepada situs web dan memberi pemilik bisnis peluang untuk memberi peringkat dengan kata kunci baru. Blogging untuk Membangun Otoritas. Blog adalah sumber yang bagus untuk pelanggan saat ini atau yang potensial. Jika pemilik rumah Googles. Anda menjalankan perusahaan. ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk menunjukkan keahlian Anda
Membangun tayangan merek positif dengan prospek yang memungkinkan, dan bahkan mungkin mendaratkan peralatan yang menguntungkan pekerjaan penggantian. Sebuah blog adalah peluang bagus untuk menunjukkan Anda adalah seorang ahli di bidang Anda. Dengan memiliki konten yang kredibel dan menjawab pertanyaan yang diajukan pelanggan Anda, Anda menjadi sumber informasi tepercaya. Ini benar-benar penting tetapi sering diabaikan oleh usaha kecil-menengah. Memperoleh kredibilitas Web SEO 17 meningkatkan peringkat Google Anda, yang pada gilirannya, meningkatkan persepsi otoritas Anda dengan pelanggan saat ini dan calon pelanggan. Menjadi otoritas untuk apa yang Anda lakukan di pasar yang Anda lakukan itu memberikan keuntungan pemasaran yang kuat. Blogging dan Kesegaran Situs Web. Blog bisnis menunjukkan bahwa perusahaan Anda aktif dan terkini dengan standar dan gagasan industri. Ini adalah kunci di mata pengunjung dan juga Google. Tahukah Anda bahwa Google memberikan skor "kesegaran" pada setiap halaman web pada hari apa halaman itu dibuat? Jelas, skor kesegaran ini menurun seiring waktu.
Semoga Anda sekarang yakin untuk mulai menulis blog untuk perusahaan Anda jika Anda belum melakukannya. Jadi, seberapa sering Anda harus menulis blog untuk bisnis Anda? Di sini, di Blue Corona, kami menulis blog BANYAK! Bukan karena kita suka mendengar diri kita berbicara, tetapi karena industri pemasaran online terus berubah. Taktik SEO selalu membaik dan Google keluar dengan pembaruan ratusan kali setiap tahun yang terkadang mengubah cara kita menggunakan SEO. Jadi seberapa sering blog Anda bergantung pada industri tempat Anda bekerja. Jika industri Anda sering memperbarui undang-undang atau tren, mungkin bermanfaat Web SEO 19 untuk blog berkali-kali per minggu, terutama jika blog Anda baru dan segar. Beberapa perusahaan blog beberapa kali per hari. Jika industri Anda cukup stabil, Anda mungkin lebih jarang tergoda untuk blog; Namun, ingat alasan mengapa Anda ngeblog. Setiap blog adalah peluang bagi Anda untuk mendapatkan peringkat oleh Google dan mendapatkan lebih banyak arahan untuk bisnis Anda. Selain itu, pengunjung ingin melihat konten segar, jadi jangan biarkan blog Anda berjalan berminggu-minggu tanpa sesuatu yang baru!
Ingat setiap blog merupakan peluang untuk mendapatkan lebih banyak peringkat, kunjungan, arahan, dan penjualan. Secara umum, semakin sering Anda memposting konten baru dan menerapkan taktik SEO yang tepat, semakin baik. Memilih sasaran dan menulis posting blog di sekitarnya mungkin merupakan aspek yang paling menantang bagi pemilik bisnis. Untuk memiliki situs web untuk bisnis Anda, Anda memerlukan Jasa SEO Web hosting dan domain. Jika Anda tidak terbiasa dengan hosting, infografis ini menjelaskannya dengan istilah yang sangat sederhana. Banyak layanan, seperti GoDaddy dan BlueHost, akan memungkinkan Anda untuk membeli domain dan hosting web. Tetapi karena hosting domain (pendaftaran domain) dan hosting web adalah dua hal yang berbeda, mungkin Anda telah membeli domain Anda di satu tempat dan web hosting di tempat lain. Paket-paket hosting web bervariasi dari paket hosting bersama yang murah hingga server pribadi virtual (VPS) hingga server khusus, server yang dikelola WordPress (yang secara ideal dikonfigurasi untuk meng-host kerangka WordPress), dan server berbasis Cloud.
Membangun tayangan merek positif dengan prospek yang memungkinkan, dan bahkan mungkin mendaratkan peralatan yang menguntungkan pekerjaan penggantian. Sebuah blog adalah peluang bagus untuk menunjukkan Anda adalah seorang ahli di bidang Anda. Dengan memiliki konten yang kredibel dan menjawab pertanyaan yang diajukan pelanggan Anda, Anda menjadi sumber informasi tepercaya. Ini benar-benar penting tetapi sering diabaikan oleh usaha kecil-menengah. Memperoleh kredibilitas Web SEO 17 meningkatkan peringkat Google Anda, yang pada gilirannya, meningkatkan persepsi otoritas Anda dengan pelanggan saat ini dan calon pelanggan. Menjadi otoritas untuk apa yang Anda lakukan di pasar yang Anda lakukan itu memberikan keuntungan pemasaran yang kuat. Blogging dan Kesegaran Situs Web. Blog bisnis menunjukkan bahwa perusahaan Anda aktif dan terkini dengan standar dan gagasan industri. Ini adalah kunci di mata pengunjung dan juga Google. Tahukah Anda bahwa Google memberikan skor "kesegaran" pada setiap halaman web pada hari apa halaman itu dibuat? Jelas, skor kesegaran ini menurun seiring waktu.
Semoga Anda sekarang yakin untuk mulai menulis blog untuk perusahaan Anda jika Anda belum melakukannya. Jadi, seberapa sering Anda harus menulis blog untuk bisnis Anda? Di sini, di Blue Corona, kami menulis blog BANYAK! Bukan karena kita suka mendengar diri kita berbicara, tetapi karena industri pemasaran online terus berubah. Taktik SEO selalu membaik dan Google keluar dengan pembaruan ratusan kali setiap tahun yang terkadang mengubah cara kita menggunakan SEO. Jadi seberapa sering blog Anda bergantung pada industri tempat Anda bekerja. Jika industri Anda sering memperbarui undang-undang atau tren, mungkin bermanfaat Web SEO 19 untuk blog berkali-kali per minggu, terutama jika blog Anda baru dan segar. Beberapa perusahaan blog beberapa kali per hari. Jika industri Anda cukup stabil, Anda mungkin lebih jarang tergoda untuk blog; Namun, ingat alasan mengapa Anda ngeblog. Setiap blog adalah peluang bagi Anda untuk mendapatkan peringkat oleh Google dan mendapatkan lebih banyak arahan untuk bisnis Anda. Selain itu, pengunjung ingin melihat konten segar, jadi jangan biarkan blog Anda berjalan berminggu-minggu tanpa sesuatu yang baru!
Ingat setiap blog merupakan peluang untuk mendapatkan lebih banyak peringkat, kunjungan, arahan, dan penjualan. Secara umum, semakin sering Anda memposting konten baru dan menerapkan taktik SEO yang tepat, semakin baik. Memilih sasaran dan menulis posting blog di sekitarnya mungkin merupakan aspek yang paling menantang bagi pemilik bisnis. Untuk memiliki situs web untuk bisnis Anda, Anda memerlukan Jasa SEO Web hosting dan domain. Jika Anda tidak terbiasa dengan hosting, infografis ini menjelaskannya dengan istilah yang sangat sederhana. Banyak layanan, seperti GoDaddy dan BlueHost, akan memungkinkan Anda untuk membeli domain dan hosting web. Tetapi karena hosting domain (pendaftaran domain) dan hosting web adalah dua hal yang berbeda, mungkin Anda telah membeli domain Anda di satu tempat dan web hosting di tempat lain. Paket-paket hosting web bervariasi dari paket hosting bersama yang murah hingga server pribadi virtual (VPS) hingga server khusus, server yang dikelola WordPress (yang secara ideal dikonfigurasi untuk meng-host kerangka WordPress), dan server berbasis Cloud.
Komentar
Posting Komentar