Tips Kembangkan Strategi Pemasaran Konten

Pertanyaan ini adalah contoh dari orang yang mengambil pendekatan jangka pendek untuk pemasaran online. Sebelum Anda mengirim pertanyaan seperti ini. Mengapa orang menyewa perusahaan saya. Di mana perusahaan saya memberikan nilai paling besar kepada klien kami. Siapa prospek terbaik saya? (jelaskan sedetail mungkin). Apa saja tahapan proses pembelian untuk produk layanan saya. Apa pertanyaan kunci yang diajukan calon pelanggan selama setiap fase pembelian. Jika saya bisa memegang tangan prospek saya (dengan cara yang tidak menyeramkan) dan menuntun mereka melalui proses jika saya bisa menjadi pria tangan kanan mereka apa yang akan saya perlihatkan kepada mereka beri tahu mereka; pertanyaan mana yang akan saya ajukan kepada mereka, dll. di setiap langkah di sepanjang jalan. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini (dan banyak lagi) menjadi strategi pemasaran konten Anda dan rencana implementasi. Jika dilakukan dengan benar oleh seseorang yang juga memahami cara kerja mesin pencari.

Anda akan berhasil (dan Anda tidak perlu lagi khawatir tentang pembaruan Google lainnya). Apa yang saya rekomendasikan bukanlah rute termurah, tetapi Anda tahu apa yang mereka katakan. Kembangkan Strategi Pemasaran Konten. Berhentilah berinvestasi dalam SEO dan berinvestasi dalam pemasaran konten. Jika Anda membuat konten dan satu-satunya tujuan konten itu adalah untuk memberi peringkat untuk berbagai kata kunci, Anda menuju ke arah yang salah kami dapat membantu. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang membuat strategi SEO Bisnis 6 pemasaran konten yang luar biasa dan rencana implementasi untuk bisnis Anda, hubungi kami atau hubungi kami secara online. Sebagai manajer media sosial, saya bertemu dengan banyak legenda urban yang pernah didengar pemilik bisnis tentang pemasaran media sosial. Karena media sosial adalah platform periklanan dan pemasaran yang relatif baru, dapat dimengerti untuk memiliki keraguan dan pertanyaan. Apakah ini sebuah tren. Skeptisisme adalah sifat manusia yang hebat. Jika Anda tidak pernah skeptis terhadap apa pun dan rekening tabungan.

Untuk membantu Anda menavigasi skeptisisme media sosial itu, kami memutuskan untuk membuat daftar (dan infografis yang menakjubkan) dari mitos media sosial yang paling umum. Lalu kami merusaknya.  Media Sosial akan segera meningkatkan prospek dan penjualan.Apakah itu layak. Apakah setiap perusahaan akan melihat kenaikan langsung? Untuk perusahaan e-commerce, media sosial adalah sungai emas yang mengalir untuk meningkatkan penjualan. Dengan penambahan pin yang dapat dibeli, tab toko di Facebook, dan plugin fantastis lainnya, media sosial telah menjadi pasarnya sendiri. Untuk perusahaan berbasis layanan SEO Bisnis 7 menghasilkan penjualan bukan tujuan utama. Berapa kali Anda menjelajahi media sosial, melihat iklan atau posting untuk penggantian atap, dan segera berpikir. Kecuali jika Anda kaya atau sepenuhnya tidak bertanggung jawab, jawabannya adalah nol. Tidak ada yang melakukan itu. Untuk perusahaan atau bisnis berbasis layanan dengan harga produk yang lebih tinggi, tujuan utama media sosial adalah kesadaran merek dan retensi pelanggan. Pada saatnya nanti, Anda akan melihat prospek dan penjualan Anda meningkat, tetapi itu tidak seharusnya menjadi metrik keberhasilan atau kegagalan Anda.

Tidak ada gunanya melakukan media sosial, perusahaan saya tidak ramah media sosial. Salah. Setiap perusahaan ramah media sosial. Bagian yang sulit adalah membuat pesan yang tepat dan menargetkan audiens yang tepat. Ambil TurboTax, misalnya. Anda tidak bisa lebih membosankan daripada pajak. Namun melalui konten yang sangat bertarget dan gambar yang sederhana dan menarik, merek ini telah mengembangkan banyak pengikut media sosial. Pelanggan Jasa SEO Terbaik saat ini mengharapkan perusahaan berada di media sosial, jadi jangan mengecewakan mereka. Perusahaan saya baik-baik saja tanpa media sosial. Gagasan ini dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak di malam hari, tetapi saya minta maaf untuk memberi tahu Anda bahwa Anda salah. Inilah alasannya. 78 persen populasi Amerika Serikat menggunakan media sosial. Peluang audiens target Anda adalah bagian dari 78 persen itu. Setidaknya 81 persen konsumen mengatakan mereka dipengaruhi oleh apa yang dikatakan teman mereka di media sosial tentang suatu produk. Itu membuat media sosial sangat kuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat