Mempelajari Lebih Lanjut Ide Untuk Dipatenkan

Hanya penemuan yang layak dilindungi paten, dan sementara beberapa orang mungkin berpikir ini adalah perbedaan samar antara ide dan penemuan, saya akan menunjukkan perbedaan utama, dan saya pikir itu adalah tempat yang sempurna untuk memulai topik mulia yang telah saya dedikasikan karier saya dan jatuh cinta pada: cara mendapatkan paten untuk suatu penemuan. Karena artikel ini lebih seperti novel, saya telah memasukkan daftar isi / menu navigasi di bawah ini dan pada akhir. Jangan ragu untuk mengklik salah satu dari 13 langkah untuk dengan cepat menemukan jawaban yang Anda cari. Merupakan harapan saya bahwa panduan ini membantu Anda melindungi dan membawa ide visioner Anda ke pasar. Orang-orang yang cukup gila berpikir bahwa mereka dapat mengubah dunia, adalah orang-orang yang melakukannya. Ketika memberikan nasihat hukum kepada seorang penemu atau pemilik bisnis pertama kali, saya tahu itu menyakitkan ketika saya harus memberi tahu mereka fakta ini, bahwa ide adalah selusin uang. Sekarang, ini biasanya muncul setelah saya baru saja berdiskusi singkat dengan mereka.

Saya memberi tahu mereka bahwa sebagian besar penemu memulai dengan sebuah ide, dan mereka membiarkannya berputar di kepala mereka terlebih dahulu sebelum bertindak atau menyempurnakannya. Berikut adalah 3 langkah untuk lebih memahami jika Anda memiliki IDEA atau INVENTION. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut jika ide Anda dapat dipatenkan. Anda Perlu Mendapatkan Penghargaan untuk Paten! Alasan saya menekankan fakta ini di muka dengan para penemu adalah karena saya ingin mereka memahami Hak Merek 55 dan menghargai hak paten apa yang diberikan. Butuh waktu lama sebelum penemu untuk memahami sepenuhnya gagasan proses paten, dan dokumen saat ini dan klaim bahwa mereka memiliki hak hukum untuk jika aplikasi paten diberikan. Gagasan adalah kreasi pikiran yang fantastis, biasanya lahir dari emosi dan pemecahan masalah dan menyenangkan. Penemuan adalah hal-hal, proses, atau metode yang sepenuhnya dijelaskan dalam bentuk fisik oleh fungsi, sering kering, tidak emosional, dan jelas di alam.

Yang pertama, adalah apa yang membuat darah bergerak, dan orang-orang bersemangat untuk memulai bisnis, dan memicu bug kewirausahaan di dalam penemu jangan salah paham, saya suka mendengar kegembiraan dan kegembiraan dalam suara penemu tetapi kita perlu memikirkan aspek kering untuk memulai bisnis Anda juga. Dengarkan daftar putar video tiga seri saya di Set Klaim dalam Aplikasi Paten jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut. Ketahuilah Hak Merek 52 bahwa Anda berani bertindak berdasarkan ide Anda. Alasan lain saya suka menunjukkan bagaimana ide adalah "selusin" adalah untuk menunjukkan seberapa berani Anda dengan bertindak. Lebih umum kita berpikir, bahwa manusia biasa memiliki ide-ide kreatif dan menyenangkan, tetapi gagal menindakinya dengan alasan apa pun. Mereka mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka tidak punya waktu, atau dana, atau latar belakang, atau keterampilan bisnis. Apa pun alasannya, saya mengagumi penemu karena mengambil langkah-langkah untuk mewujudkan ide visioner mereka.

Dengan membaca artikel blog ini sekarang Anda telah mengambil langkah pertama untuk melindungi, membawa ke pasar, dan mendapatkan uang dari ide Anda. Beri tepukan pada diri Anda sendiri. Jujurlah dengan Hak Merek 67 diri sendiri. Apakah Anda siap menghadapi tantangan. Mengambil ide dan mewujudkannya itu sulit. Penemu yang menantang, saya temukan, adalah salah satu cara terbaik untuk membuat mereka meningkatkan permainan mereka dan melakukan yang terbaik. Ketika bekerja dengan klien kami, saya ingin menguji mereka dengan pernyataan, di mana saya sebut (apa yang bisa menjadi penemuan mereka) hanya sebuah ide. Cara kunci pertama penemu merespons ini adalah dengan memberi saya beberapa gambar, dan contoh bagaimana penemuan mereka akan bekerja atau bisa bekerja. Mereka memberi tahu saya tentang kelayakan pembuatan prototipe, dan menjelaskan bahan-bahan yang perlu pendaftaran paten mereka kumpulkan, dan dalam urutan apa mereka perlu merakit perangkat, atau komponen apa yang diperlukan agar ide dapat berfungsi. Sementara itu, ketika mereka dengan penuh semangat memberikan saya informasi untuk memberikan ide mereka bukan hanya sebuah ide, tetapi sebuah penemuan, saya tersenyum, karena setelah beberapa saat, mereka benar!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat