Mengapa Konten Lokal Begitu Penting

Aku melihat artikelmu tentang Rogers Outrank dan ingin kau tahu bahwa aku dulu bekerja di sana pada awal 2015 ini adalah penipuan yang jauh lebih besar daripada yang bisa kau bayangkan. Pertama, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya orang Irlandia dan telah berada di Kanada selama dua minggu ketika saya memulai pekerjaan - ditambah dengan itu, saya bahkan tidak tahu apa itu SEO. Aku terus bertanya-tanya mengapa semua orang begitu membenci Rogers, dan mengapa orang-orang Albert sangat sopan. Agar adil kepada staf, omsetnya tidak senonoh (30 karyawan baru dalam sebulan), yang sebagian besar adalah anak-anak berusia 18-23 tahun sehingga sebagian besar belum mengetahui apa masalahnya. Banyak yang berhenti segera setelah mereka mengetahui apa pekerjaan itu sebenarnya (beberapa dijual sebagai 'posisi pemasaran'). Dan itu tidak seperti mereka berbohong kepada Anda sendiri - perusahaan memiliki skrip panggilan dingin yang terdiri dari tujuh halaman, skrip 'presentasi' yang jika saya ingat halaman dengan harga tidak muncul sampai halaman 20-sesuatu, bahkan bantahan ditulis (dengan berbagai respons kalengan untuk setiap keberatan).

Apa yang paling memuakkan adalah bagaimana mereka memandang pelanggan, membual tentang bagaimana keseluruhan skrip bermain atas keserakahan mereka seolah-olah pemilik usaha kecil yang mencoba mengembangkan bisnis mereka adalah hal yang buruk. Konstan memanggil klien idiot dan yang lainnya, dan bahkan mencoba menagih kartu kredit setelah menurun. Mereka tidak menawarkan banyak ROI apa pun, dan alamat halaman arahan yang dimuliakan sangat generik dan jelek nama situs web disembunyikan. Saya pikir itulah yang dibuat oleh pembuat rumah dan pembuat dek kustom yang saya dapatkan walaupun memiliki nama yang sangat lucu untuk perusahaannya. Saya melacak beberapa orang pertama yang saya daftarkan, salah satunya pagi-pagi sekali sebelum dia pergi bekerja kami SEO Today 54 memproses pembayaran dengan istrinya seorang anak kecil di telepon pembicara. Saya masih merasa seperti omong kosong mutlak tentang itu karena dia mendapat sekitar 50 klik dan tidak ada pesanan pekerjaan beberapa bulan kemudian, hak istimewa yang dikenakan biaya $ 1.200 / bln pada kontrak 6 bulan.

Pendekatan penjualan tekanan tinggi tidak dapat dipercaya, dengan kisah sukses adalah bagaimana SEO Today 29 orang ini mengganggu pemilik perusahaan itu siang dan malam, memanggilnya 8-10 kali sehari sampai dia mendaftar atau butuh empat jam di telepon tetapi dia mendapat nomor kartu kredit dan itu yang terpenting. Sebuah produk yang mengerikan, suasana yang mengerikan, penipuan yang dipermuliakan (dan sering dirayakan), dijalankan oleh sosiopat tingkat tinggi, tidak berisi apa pun kecuali kebohongan tentang pengembalian yang diharapkan dan tingkat pembaruan (mereka mengklaim pembaruan 94% jika saya ingat periksa mereka ulasan google lagi dan lihat bagaimana menurut Anda yang menumpuk. Untuk apa nilainya, saya tetap berhubungan dengan SEO Today 34 beberapa dan terakhir saya dengar itu cepat cepat. Semua staf penjualan berkinerja terbaik dan hampir semua manajemen senior mereka telah pergi. Saya sangat mantan karyawan yang tidak puas, tetapi saya meninggalkan atas kemauan saya sendiri dan berhasil mendapatkan ob di luar penjualan setelah itu saya menikmati.

Saya hanya berharap dapat menemukan orang-orang yang saya daftarkan dan mencari cara untuk mencoba dan membuat apa yang saya, tanpa diketahui pada saat itu, pada dasarnya mencuri dari mereka. Terutama pria dengan anak kecil itu. Jadi untuk memberi Anda TL; DR - topi untuk Anda karena muncul di bagian atas halaman pertama ketika saya googled dan membuat titik untuk mengekspos penipuan yang disengaja ini untuk apa itu sebenarnya. Saya hanya berharap itu ada di sana ketika saya melihat mereka sebelum wawancara. Anda melakukan pelayanan publik yang sangat baik. Dalam posting terakhir saya, saya berbicara tentang bagaimana mesin pencari, terutama Google, suka melihat situs web yang memiliki konten yang bermanfaat. Saya juga menyebutkan bahwa konten penting Jasa SEO dalam tujuh tren SEO saya untuk tahun 2015. Posting hari ini adalah tentang strategi konten SEO lokal yang harus Anda terapkan. Mengapa konten lokal begitu penting? Google dan mesin pencari ingin menyediakan sumber daya yang relevan dan bermanfaat secepat mungkin kepada pencari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat