Pakar Web Untuk Menerapkan Strategi SEO Anda

Menggunakan lazy load untuk konten halaman Anda dan item dapat sangat meningkatkan kecepatan dan pengalaman bagi pengguna Anda. Muat konten di bawah lipatan ini saat pengguna menggulir atau memuatnya sebelum jeda tidak aktif sebelum pengguna sampai di sana. Ada pilihan cerdas. Memiliki situs web seluler sangat penting, jadi jika Anda memilikinya, Anda berada di depan sekitar setengah dari pesaing Anda. Tetapi masih ada pertempuran di depan untuk dimenangkan jika Anda ingin tetap dalam permainan, seperti yang terlihat. Sejauh ini, Anda telah memenangkan setengah pertempuran dengan memahami masalah yang mendasarinya. Sekarang "bagaimana" bersifat teknis, yang berarti Anda harus menghubungi pakar web untuk menerapkan strategi Anda, ada banyak lagi solusi yang mungkin dimiliki pakar web tergantung pada situs web khusus Anda. Permainan ini bukan hanya tentang maju tetapi tetap di sana. Google Bids Worldwide Adieu to Desktop Hasil Iklan Iklan di Sisi Kanan.

Itu dimulai dengan cara uji kembali pada tahun 2010 dan selama bertahun-tahun telah tweak sejak itu. Kemudian orang-orang mulai melihat hanya iklan halaman paling atas dalam hasil pencarian mereka. Namun akhirnya Google meluncurkan perubahan (memutar musik dramatis di sini) yang menghapus iklan dari sisi kanan hasil pencarian untuk desktop. Iklan hanya akan ditempatkan di bagian atas dan / atau bawah halaman. Sesuai Google, perubahan ini dapat menghasilkan iklan tambahan yaitu iklan keempat di atas hasil pencarian untuk permintaan yang sangat komersial. Sesuai juru bicara Google, perubahan sekarang diluncurkan SEO yang berkualitas 48 untuk semua pencarian dalam semua bahasa di seluruh dunia. Namun ada satu pengecualian untuk iklan sisi kanan ini yang tidak ditampilkan dalam hasil pencarian di desktop - kotak Iklan Listing Produk (PLA) yang akan terus menampilkan iklan di kedua ke kanan dan ke atas. Iklan keempat tambahan yang mungkin ditampilkan di atas hasil pencarian hanya akan ditampilkan untuk permintaan yang sangat komersial, yang menurut pernyataan resmi Google adalah:

Kami telah menguji tata letak ini untuk waktu yang lama, sehingga beberapa orang mungkin melihatnya pada sejumlah kecil permintaan komersial. Kami akan terus melakukan tweak, tetapi ini dirancang untuk kueri yang sangat komersial di mana tata letak mampu memberikan hasil yang lebih relevan bagi orang yang mencari dan kinerja yang lebih baik bagi pengiklan. Ubah Penawaran Google AdWords Otomatis. Dalam berita terbaru, Google telah mulai meluncurkan pemeriksaan otomatis untuk AdWords. Perombakan ini tidak hanya mencakup perubahan semantik tetapi juga fitur baru untuk membuat penawaran SEO yang berkualitas 53 dan manajemen kampanye lebih baik dan efisien. Pembaruan akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang. Pembaruan terminologi yang dilakukan adalah Strategi penawaran portofolio sekarang akan disebut sebagai Strategi penawaran fleksibel. Filosofi di balik perubahan ini adalah bahwa satu strategi mengelompokkan berbagai kampanye, grup iklan, dan kata kunci.

Pengoptimal Konversi akan diubah namanya menjadi BPA Target untuk semua strategi penawaran baru karena dalam mengoptimalkan konversi, ia menawarkan fungsionalitas penawaran yang sama. Strategi penawaran "standar" adalah strategi apa pun yang berkaitan dengan satu kampanye. Dan berikut adalah beberapa pembaruan fungsi. Sekarang dimungkinkan untuk membuat atau menambahkan seotunggal strategi penawaran langsung dari tab Pengaturan Kampanye. Ini pasti menghemat perjalanan pulang pergi ke Perpustakaan Bersama. Peningkatan baru dalam strategi penawaran portofolio untuk penawaran BPA Target memungkinkan masing-masing grup iklan untuk menetapkan sasaran BPA yang berbeda. Contoh yang dikutip oleh Google untuk ini berlaku sebagai Misalnya, jika Anda pengecer pakaian dengan beberapa grup iklan" Aksesori "dalam portofolio penawaran, Anda mungkin ingin menetapkan target BPA yang lebih rendah untuk" Socks "dibandingkan dengan kategori produk lain dengan nilai pesanan rata-rata yang lebih tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Diperlukan Beberapa Teknik SEO Berkelanjutan

Promosi Konten Penting untuk Calon Pengguna Anda