Kelezatan Pie Susu Khas Bali

Saya bertanya-tanya kapan saya akan sampai ke sana? Jujur, saya tidak peduli dan saya tersenyum seperti orang idiot karena saya duduk di kantor baru saya! Berita menarik lainnya adalah alis freakin ini! Holla! Saya tahu benar, Anda berpikir Katie, mengapa Anda terus-menerus berbicara tentang palu akhir, ketika ada orang-orang brown yang cantik ini memandangi saya? Cukup tentang skor Marshalls dan lebih banyak tentang brownies. Jadi ok. Aku bersamamu. Saya terobsesi dengan brownies ini selama berbulan-bulan! Hampir selama saya menunggu untuk duduk di meja ini. Sejak Juli sebenarnya. Saya telah menunggu saat untuk membagikannya. Ketika saya tahu saya akan memiliki kesempatan untuk melakukan posting tamu di Blog Aperture Sehat saya seperti, ooh! Brownies! Saya akan mengerjakan brownies! Jadi jelas sekali, lihatlah anak-anak anjing ini, dan Anda tahu mereka bukan brownies biasa. Ini adalah PUMPKIN PIE BROWNIES. Mereka dibuat dengan brownies di bagian bawah, pai labu mengisi di atas, dan kemudian keduanya menari-nari berputar-putar dan membakar bersama.

Hanya itu yang perlu Anda ketahui. Dan karena saya sangat suka labu manis, pastikan Anda memeriksa satu Muffin Chip Muffin Cokelat Gratis Gluten yang menakjubkan dari Beaming Baker Resep ini juga muncul di The Healthy Aperture Blog. Pastikan untuk pergi ke sana untuk berkunjung untuk menemukan banyak resep indah yang sehat. Dan pastikan untuk meninggalkan komentar di sini jika Anda memiliki tips tentang cara mengatur area telepon. Aku mendengarkan. Brownies Pie Susu 5 Coklat Sehat dengan Pie Swirl Labu. 4 ons keju Neufchatel (keju krim lemak dikurangi. Panaskan oven hingga 350 derajat F. Lapisi loyang berukuran 9 kali 13 inci dengan semprotan memasak. Kocok Neufchatel dan ¼ gelas gula dalam mangkuk besar dengan mixer listrik pada kecepatan sedang hingga benar-benar halus. Tambahkan 1 butir telur dan kocok hingga halus. Tambahkan ¾ cangkir labu, 1 sendok teh vanila, dan bumbu pai labu dan kocok hingga halus. Menyisihkan. Kocok tepung, bubuk cokelat, baking powder, baking soda, dan garam dalam mangkuk sedang.

Kocok gula ½ cangkir yang tersisa, 2 butir telur, haluskan labu yang tersisa, 2 sendok teh vanili, minyak, dan cokelat dalam mangkuk besar hingga benar-benar halus. Tambahkan campuran tepung, dan kocok sampai halus. Tambahkan buttermilk dan kocok hingga benar-benar tercampur. Oleskan campuran brownies cokelat ke dalam wajan. Taburi dengan lapisan atas krim keju labu. Seret pisau bersih melalui lapisan untuk berputar. Panggang sampai brownies diatur dan ujungnya mengembang ringan, 30-32 menit. Biarkan dingin sepenuhnya sebelum memotong menjadi batangan. Kiat Pie Susu 18 untuk melelehkan cokelat: tempatkan cokelat dalam wadah kecil yang aman untuk microwave. Microwave dalam 30 semburan kedua, aduk di antara setiap putaran, sampai sebagian besar meleleh. Diamkan, aduk terus sampai benar-benar meleleh. Untuk mencair tanpa microwave lihat di sini. Mudah Brownie Pie-mengambil brownies ke tingkat berikutnya dan membuat hidangan penutup yang mudah-kerak pie bersisik mengelilingi brownie yang kaya dengan kerak tipis di atas dan di tengah-tengah menyenangkan, lengket kenyal!

Sepanjang tahun ini sepertinya semua tentang pai. Pai Labu, Pai Apple. Pai selalu hadir di pertemuan liburan. Saya bukan pembuat kue besar. Terutama karena kulitku tidak pernah terlihat cantik. Dan kemudian ketika saya mengirisnya, terutama, irisan pertama itu, terlihat seperti irisan ketika melalui chipper kayu. Tapi kue diharapkan. Jadi saya curang. Saya menggunakan kerak pie yang didinginkan. Ya, saya punya resep Pie Susu 6 yang bagus untuk kulit pie, dibuat dengan mentega, itu keluar serpihan dan lembut. Tapi ini lebih mudah. Dan saya semua mudah. Jangan ragu untuk membuat kulit pai awal jika Anda mau. Saya tidak akan menghakimi Anda. Saya berjanji. Selain itu, apa yang ada di dalamnya yang diperhitungkan. Ooey, lengket, kelezatan brownies yang fudgy. Dan itu top brownies tipis renyah terkenal untuk. Itulah yang sebenarnya penting. Tambahkan dengan es krim vanilla, beberapa krim kocok segar atau bahkan Whip Keren. Saya tidak akan menghakimi Anda. Ini semua tentang yang mudah, dan yang lezat!

Apakah kamu membuat ini.  Tempatkan Pie crust dalam panci pie dan sisihkan. dalam panci sedang, cairkan mentega di atas api kecil. Tambahkan cokelat, aduk hingga benar-benar meleleh. Angkat dari api dan aduk gula. Tambahkan tepung, telur, vanila, dan garam. pastikan semua bahan dicampur dengan baik. Aduk cokelat. Oleskan campuran ke dalam kerak pie. Panggang dalam oven bersuhu 350 derajat selama 25 menit, sampai bagian atasnya memiliki lapisan kulit dan sisi-sisinya kencang. Angkat dari oven dan biarkan dingin sepenuhnya. Toko ini telah dikompensasi oleh Collective Bias, Inc. dan pengiklannya. Lompat ke Resep pie susu bali Liburan berarti menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Ini juga berarti menghabiskan waktu makan! Setidaknya, itu ada di keluarga kami. Liburan selalu dipenuhi dengan makanan lezat dengan berton-ton makanan penutup kami suka pai kami. Meskipun kami menikmati makan selama liburan, selalu ada sisa makanan. Setelah Thanksgiving, kami makan kalkun dengan semua hiasan selama berhari-hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat