Menggunakan Umpan Balik Gaya Tweet Pelanggan

Dengan satu frasa Anda akan memaku semua pertanyaan ini: Apa produknya? - sikat gigi yang diresapi AI Untuk siapa produk ini dirancang? orang sibuk Nilai apa yang ditawarkannya? - Membersihkan gigi dengan lebih baik. Bagaimana bedanya dengan apa yang sebelumnya? - Anda dapat melacak kesehatan gigi melalui aplikasi Siapa Target Pemirsa Anda? Tidak peduli seberapa menariknya produk Anda, itu tidak akan mendidih di seluruh samudera. Cari tahu apa latar belakang pelanggan Anda, bagaimana mereka berperilaku, apa yang mereka sukai. Pikirkan pelanggan Anda melalui tabel ini: Ingin lebih? Buat Personas Pengguna tidak hanya itu akan membantu Anda secara eksplisit memahami calon pembeli Anda, tetapi semakin dekat dengan kebutuhan mereka akan memungkinkan Anda untuk membangun strategi pemasaran yang lebih baik nanti. Apa pasar Anda Terlepas dari persona tertentu, Anda harus mengetahui pasar Anda untuk mendapatkan tampilan tingkat tinggi dalam hal: Ukuran pasar (wilayah Anda akan terpukul dengan produk Anda) Kekayaan Pasar (kemampuan membayar untuk produk Anda) Persaingan (dibanjiri dengan pesaing / blue-ocean).

Tarik statistik dari penelitian, wawancara, dan artikel untuk mendapatkan hasil yang paling relevan. Dan percayalah, tidak ada salahnya melihat situs web pesaing Anda - Anda mungkin menemukan beberapa wawasan yang layak di sana Sempurna Mari kita melompat ke bagian terkecil dan mencari tahu apa yang harus Anda masukkan dalam daftar Anda untuk SERP Jakarta 77 membangun halaman arahan startup yang kuat. Ajakan Bertindak yang Tak Tertahankan Apa yang Anda inginkan pengunjung lakukan setelah mereka membaca tentang produk Anda? Daftar / Dapatkan pembaruan / Dapatkan Penawaran - CTA Anda harus menarik dan membangkitkan minat. Misalnya, Modsy, sebuah startup yang berfokus pada desain ulang rumah, menawarkan untuk "Mulai Proyek Anda" pada pandangan pertama: Bagaimana Anda bisa membuat CTA Anda kuat? Buat itu: Kuat - gunakan kata kerja yang kuat Jalan pintas semua kata kunci Terlihat - cari Prompt penempatan yang tepat mendesak pengunjung Anda untuk bertindak sekarang Untuk membuat CTA yang paling menarik, Anda harus menjalani beberapa pengujian.

Coba tempat yang berbeda, mainkan dengan warna tombol dan salinan untuk mendapatkan konversi tertinggi. Dan jangan meremehkan kekuatan kata gratis semua orang menyukai barang gratis, demo, dan cobaan. Lihat bagaimana Trello melakukannya. Anda telah membangun atau sedang membangun produk luar biasa yang memecahkan masalah tertentu, dan laman landas Anda adalah tempat yang tepat untuk SERP Jakarta 92 membuat dunia mengetahuinya. Pembaca akan memberi Anda sekitar 8 detik untuk menarik perhatian mereka, jadi bekali halaman arahan Anda dengan banyak pemicu yang kuat untuk membuat mereka tertarik. Nyatakan dengan jelas proposisi nilai Anda di tajuk dan jelaskan manfaat solusi Anda dalam bahasa ringkas. Ingat, kata-kata yang Anda pilih memengaruhi cara Anda menekankan dengan pelanggan potensial Anda (atau tidak). Anda mungkin pernah melihat atau bahkan memiliki aplikasi Evernote di ponsel Anda. Inilah yang mereka katakan di halaman depan mereka, hitam putih: Apa yang baik tentang salinan ini - metafora "otak kedua Anda" memberi Anda gambaran tentang sesuatu yang sangat membantu dan produktif, beberapa kapasitas tambahan yang tidak akan mengecewakan Anda.

Kata selalu sengaja mengganggu di ruang berharga itu dua kali seolah-olah mereka tahu berapa kali Anda melewatkan catatan Anda yang tersisa di perangkat lain. Membuat salinan keren mungkin bukan proses yang membingungkan jika Anda tetap berpegang pada aturan ini: Fokus pada manfaat daripada fitur Ingat fakta yang diceritakan, tetapi cerita yang dijual Jaga pesan Anda tetap sederhana dan konsisten. Dapatkan SERP Jakarta 81 lebih pribadi dengan menggunakan "Anda" dan "milik Anda" Gunakan peluru - struktur makna - kejelasan makna Gunakan cara-cara kreatif untuk membuat konten lengket (seperti hiperbola) Saya juga punya contoh berani di lengan saya dengan beberapa konten yang funky - jika Anda dapat membumbui salinan Anda dengan keberanian, silakan saja itu (tetapi jangan lupa bahwa ini adalah contoh proyek Mask's The Boring Company, karena, Anda tahu, dia bisa): Tarik keluar beberapa kutipan klien yang menarik (jika ada). Bagian baiknya adalah bahwa mereka tidak harus menjadi umpan balik yang panjang. Begini cara SEO Jakarta Seedlegals menggunakan umpan balik gaya tweet pelanggan mereka: Semua salinan harus terlihat seperti aliran yang akan secara konsisten memberi tahu para pengunjung mengapa mereka ada di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Diperlukan Beberapa Teknik SEO Berkelanjutan

Promosi Konten Penting untuk Calon Pengguna Anda