Menjalankan Bisnis Katering Yang Sukses

Anda tidak hanya ingin menekankan komunikasi yang kuat antara Anda dan staf Anda, tetapi juga komunikasi yang kuat antara anggota tim karyawan. Sangat mudah untuk hal-hal yang tidak terkendali dan bagi staf Anda untuk mulai berlarian seperti ayam pepatah dengan kepala mereka terpotong. Ketika karyawan berkomunikasi secara efektif, mereka mendapatkan semua pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk secara efektif melakukan tugas pekerjaan mereka. Keterampilan komunikasi yang sukses dapat disesuaikan untuk semua jenis industri - mulai dari email yang Anda kirim satu sama lain sebelum acara hingga koordinasi pada hari besar. Caranya adalah menindaklanjuti dengan semua praktik terbaik. Ciptakan Lingkungan Kerja yang Positif. Lingkungan kerja yang tidak bersahabat tidak pernah berhasil dengan baik. Hanya karena Anda adalah manajer, bukan berarti keterampilan manajemen staf katering Anda 100% sempurna. Bekerja secara konsisten pada gaya manajemen Anda dengan sering membaca.

Membuat lingkaran umpan balik terbuka dengan tim Anda, dan melakukan ulasan bermanfaat untuk mendukung anggota tim Anda dan membantu mereka tumbuh. Merencanakan acara dan menjalankan bisnis katering adalah usaha serius, tetapi Anda masih bisa bersenang-senang. Tidak apa-apa bercanda dengan staf dan pelanggan Anda sehingga mereka merasa lebih mudah untuk terbuka kepada Anda. Lingkungan kerja yang sukses mensyaratkan keseimbangan yang menyenangkan antara kesenangan dan pekerjaan. Menjalankan bisnis katering Nasi Kotak Enak 53 yang sukses lebih dari sekadar persediaan makanan dan persewaan yang luar biasa; membutuhkan keterampilan manajemen bisnis, organisasi, dan dipersiapkan untuk hal-hal yang tidak terduga. 10 tips sukses katering ini dapat meningkatkan bisnis Anda sehingga Anda tidak hanya terlihat profesional bagi pelanggan Anda, tetapi Anda juga meningkatkan margin keuntungan.

Buat makanan lezat. Ini diberikan! Sebagian besar katering akan memulai bisnis karena hasrat mereka terhadap seni kuliner, tetapi jangan sampai hanya membuat apa yang Anda ketahui. Jika pelanggan Anda menginginkan sesuatu yang baru atau unik, jelajahi berbagai opsi dan perluas menu Anda. Jika Anda tidak nyaman membuat hidangan yang mereka minta, jangan pilih, "kami tidak menyajikannya," sebagai gantinya, cobalah bekerja dengan profil rasa, atau menawarkan hidangan yang sebanding. Selain itu, fokuslah untuk membuat makanan enak Nasi Kotak Enak 26 dipandang mata. "Rasa visual" kadang-kadang bisa sama pentingnya dengan rasa yang sebenarnya.  Pastikan layanan pelanggan yang sangat baik. Ini mungkin terjadi untuk 99,99% dari bisnis yang berorientasi layanan, tetapi terutama untuk katering. Pelanggan Anda ingin "dimenangkan dan dimakan", tidak berbeda dengan jika mereka berada di restoran. Pastikan untuk menelepon minggu sebelum acara dan tinjau detailnya. Apakah ada yang berubah? Bagaimana kita bisa melampaui harapan klien ini? Juga, tidak ada yang lebih baik daripada “terima kasih” pribadi setelah sebuah acara. Di zaman email, pikirkan tentang panggilan telepon atau kartu tulisan tangan.

Asah kemampuan Anda untuk mengatur acara. Kemampuan Anda untuk tetap teratur tidak hanya akan memengaruhi pengalaman bersantap, tetapi juga akan memengaruhi suasana Nasi Kotak Enak 40 seluruh acara. Lupa mengemas hidangan gesekan bisa menjadi bencana, tetapi memiliki tim yang terburu-buru, tidak terorganisir, atau melayani semua orang di waktu yang berbeda akan membuat para tamu tidak sabar dan tidak nyaman, dan Anda akan terlihat seperti seorang amatir. Anda harus memiliki sistem untuk melacak informasi tempat, menu, daftar paket, perekrutan, jadwal, dan banyak lagi. Minta demo Total Party Planner untuk melihat bagaimana Anda dapat dengan mudah mengelola acara dan tetap teratur. Jaga Pakaian Profesional. Saya penggemar berat seragam terkoordinasi — apakah itu formal hitam dan putih, oxfords dan celemek, atau kaus yang serasi, itu menambah sentuhan profesional ke layanan Catering Denpasar dan memberi tahu para tamu yang mengerjakan acara tersebut. Sekalipun seragam staf tidak 100% identik, pastikan semua pakaian bersih, setidaknya! Apakah Anda ingin dilayani oleh seseorang di celemek kotor yang disiram dengan saus pasta, minyak, daging kering, dan kotoran? Bukan saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat