Pilihan Makanan Yang Sehat Dan Variatif

Tambahkan lemak dan perasa, dan panggang dengan api besar sampai berwarna cokelat keemasan. Langkah terakhir dalam makan malam loyang mudah adalah menambah rasa! Kertas-kertas atau liner aluminium-foil pada loyang Anda membuat pembersihan menjadi mudah. Tambahkan sedikit lemak sehat ke dalam wajan untuk melapisi sayuran dan protein dan membantu semuanya berwarna cokelat dengan mudah: 1-2 sendok teh minyak zaitun, biji anggur, atau minyak bunga matahari adalah pilihan yang bagus. Tambahkan sayuran dan protein Anda, lalu taburkan beberapa bumbu dan rempah-rempah untuk menambah rasa, atau berkreasi dan sertakan beberapa siung bawang putih yang dihancurkan, irisan lemon, atau cabai segar ke dalam campuran. Aduk bahan-bahan dalam minyak untuk melapisi semuanya dengan ringan, lalu pindahkan potongan-potongannya sehingga menjadi satu lapisan. Akhirnya, panggang wajan dengan panas tinggi (sekitar 400 derajat) sampai sayuran berwarna cokelat keemasan dan protein matang, biasanya sekitar 40 hingga 60 menit. Periksa setiap 10 menit atau lebih, dan jika ada yang mulai matang, keluarkan dan sisihkan.

Sajikan dengan gandum utuh (opsional Untuk semangat ekstra, tambahkan nasi merah, quinoa, beri gandum, atau gandum pilihan lainnya. Keindahan hidangan loyang adalah bahwa hampir semuanya - dari sayuran fajitas, ayam panggang, dan bahkan salmon dan asparagus - dapat dimasak di atas loyang. Butuh inspirasi resep? Lihatlah beberapa resep makan malam sehat sehat favorit kami untuk mendapatkan ide agar makan malam mudah mengalir. Lembar Pan Roasted Squash dan Feta Salad. Tahu Citrus diasinkan dengan Bawang dan Paprika. Di Bon Appétit, kami tahu ada banyak hal yang Anda khawatirkan. Itulah sebabnya kami memiliki tim ahli gizi diet terdaftar yang siap menjawab pertanyaan nutrisi Anda tentang pilihan Nasi Kuning 64 makanan mana yang akan membantu Anda menghindari pound yang tidak diinginkan, bekerja atau belajar (dan tidur!) Dengan lebih baik, dan membentuk kebiasaan makan sehat yang tahan lama. Email pertanyaan dan umpan balik Anda ke nutrition@cafebonappetit.com. Salad sangat baik saya membuat beberapa penyesuaian untuk keju haloumi yang lebih baik atau yang paling buruk, dan membuat saus dengan cuka beras. Banyak dari ini sehingga pasangan saya (yang tidak peduli dengan cuka) akan makan resep th.

Aku kehilangan keasaman dan gigitan dari piring yang pasti akan ada di sana jika aku menggunakan feta. Juga jika saya telah melakukan pembalut mereka, tetapi banyak orang TIDAK suka pembalutnya jadi saya memutuskan untuk pergi sendiri ke depan. Bagus stufff- aku akan membuat lagi. Sangat mengecewakan. Labu seharusnya sudah dikupas dan dipotong menjadi potongan yang lebih besar. Irisan kecil hancur. Feta itu meleleh. Gaun itu sangat tidak menyenangkan. Tidak suka berpakaian sama sekali. Mungkin cuka saya terlalu kuat tetapi hanya itu yang bisa kita rasakan. 1/4 cuka cuka terlalu banyak, itu mengalahkan pembalut dan tidak seimbang, mungkin cuka lebih sedikit harus digunakan dalam resep dengan hanya 1 sdt madu Juga mencampur campuran squash / roti dengan dressing seperti yang diarahkan menyebabkan roti batu menjadi basah. Akan lebih baik menambahkannya sebelum disajikan Nasi Kuning 66 untuk menjaga kerenyahannya. Resep yang jauh lebih baik di situs epicurious dan lainnya untuk memanggang squash delicata. Labu saya berubah menjadi bubur dan lenyap (menggunakan biji besar, ketebalan yang tepat, suhu yang tepat, waktu yang tepat) dan kami menemukan saus SANGAT cuka. Namun sebaliknya hidangan yang enak dan mudah. Akan membuatnya lagi dengan labu yang lebih tebal (dimasak lebih tinggi dan tidak lebih lama) dan setengah cuka.

Sangat lezat! Rampingkan dengan menggunakan sedikit minyak (minyak disemprotkan untuk memanggang, menggunakan lebih sedikit minyak dalam saus), meskipun melemparkan beberapa hazelnut hancur dengan sisanya untuk dipanggang selama beberapa menit terakhir. Juga dibumbui labu dengan beberapa serpihan paprika merah. Sesuai resepnya, saya tidak memanggang radicchio, tetapi ingin mencobanya Nasi Kuning 89 lain kali. Sungguh makan musim gugur yang menyenangkan! Aku benci menjadi orang yang meninggalkan peringkat dan kemudian mendaftar semua perubahan yang mereka buat, tapi aku pikir itu cara terbaik untuk membantu koki masa depan. Saya menggunakan sirup maple, bukan madu, cuka anggur putih, bukan anggur merah atau cuka sherry, thyme kering, bukan fresh, dan endives Belgia, bukan radicchio, dan menambahkan sedikit mustard pada dressing akhir untuk mendapatkan emulsi yang lebih baik, dan Saya menambahkan sekitar setengah dari paprika merah yang diiris, saya sisa dari makan malam tadi untuk menambahkan sedikit warna - semua substitusi yang cukup kecil, saya rasa. Hasil akhirnya hanya cantik, dengan Nasi Kuning rasa yang kaya, berbagai tekstur yang bagus, dan kesegaran dari cuka. Beberapa tips: Saya akan merekomendasikan menggunakan feta yang sangat keras untuk memastikannya tidak hancur ketika Anda mencoba mengirisnya (bukan feta Perancis yang lebih kental, misalnya), dan saya pribadi berpikir saya akan menyalakan oven sedikit selama 10 menit pertama memanggang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat