Tips Agar Lebih Sehat dan Bugar

Peregangan sangat membantu untuk mengobati Plantar Fasciitis karena dapat membantu mengurangi peradangan dan memberikan elastisitas yang lebih besar di dalam dan sekitar daerah yang terkena. Jika Anda menderita PF, Anda harus meregangkan betis dan paha belakang. Anda juga harus berhenti mengenakan sepatu dengan tumit (ukuran berapa pun) yang diketahui menyebabkan pemendekan tendon Achilles, paha belakang, dan banyak lagi lainnya. Saat Anda melakukannya, adalah ide yang baik untuk memastikan panggul Anda sejajar dengan tempatnya. Ahli biomekanis Katy Bowman memiliki halaman yang bagus tentang penyelarasan panggul yang disebut Mind Your Pelvis. Saya benar-benar memperhatikan bahwa selama rutinitas "bangun & bergerak" pagi saya, tumit saya benar-benar mengendur ketika saya sampai ke bagian pinggul dari rutinitas tersebut. Ketika datang untuk membangun otot yang kuat dan jelas, pandangan dari belakang tidak semua tentang glutes.

Memiliki punggung yang kuat dan bahu tidak hanya menarik tetapi juga merupakan bagian penting dari perasaan dan kinerja yang terbaik. Foto seorang wanita dengan punggung berotot. Punggung yang kuat dan berotot tidak hanya membuat Anda terlihat bagus dalam kaos ketat, itu juga merupakan kunci untuk memiliki postur tubuh yang baik, menjadi dan tetap berbadan sehat, dan tentu saja juga mencegah rasa sakit punggung yang menakutkan itu, terutama karena kita menua. Nyeri punggung adalah masalah yang saat ini diperkirakan Massage Murah 30 mempengaruhi lebih dari 80 persen orang Amerika. Telah dikemukakan bahwa pandemik nyeri punggung paling tidak sebagian karena jumlah waktu yang kita habiskan untuk duduk di depan komputer atau menurunkan leher kita untuk melihat perangkat semacam itu. Tetapi setiap kali seseorang membicarakan hal itu, saya tidak bisa tidak memikirkan kakek-nenek saya, menjulurkan leher dan punggung mereka ke buku-buku paperback, merajut, atau bahkan sekadar koran harian.

Mungkin saya memutar ingatan saya untuk mempertahankan teknologi karena itulah cara saya mencari nafkah dan menghabiskan waktu senggang saya, tetapi saya percaya manusia memiliki sejarah postur buruk yang lebih lama daripada obsesi smartphone kita saat ini. Tapi saya ngelantur. Tubuh dan Gravitasi Kita Mari kita mulai dengan ini gravitasi adalah hambatan. Di luar kenyataan bahwa ia terus-menerus Massage Murah 6 menarik tubuh karung daging kita, membuat kita terlihat semakin murung seiring bertambahnya usia, itu juga menarik secara langsung pada punggung, duri, bahu, dan leher kita. Untuk hanya tetap melakukan pekerjaan sehari-hari, Anda pada dasarnya terkunci dalam pertempuran epik dengannya dan itu bisa sangat melelahkan terutama jika otot Anda tidak siap menghadapi tantangan. Ketika Anda memikirkannya, jelas bahwa semakin kuat, kuat, dan mampu otot-otot postur tubuh Anda, semakin mudah untuk mempertahankan keselarasan optimal tubuh Anda. Bayangkan ini: mata Anda berada di cakrawala, leher Anda bagus dan tinggi, bahu Anda ditarik ke belakang, tulang rusuk Anda rileks, dan panggul Anda sejajar langsung di bawah pusat massa Anda. Bukankah itu terdengar luar biasa? Bahkan yang agung?

Sekarang coba ini: Jaga semuanya tetap sama dengan apa yang saya jelaskan di atas dan sejajarkan ujung luar kaki dengan sesuatu yang lurus. Sekarang Massage Murah 5 gerakkan pergelangan kaki Anda sehingga lebarnya sama dengan panggul Anda. Kemudian geser panggul Anda (atau berat badan Anda) di atas tumit Anda (bukan jari kaki Anda). Sekarang Anda selaras. Selamat! Jadi, mengapa Anda tidak berdiri seperti itu sepanjang waktu? Yah, mungkin karena Anda sedang membaca ini di ponsel Anda, tetapi mungkin juga karena Anda tidak memiliki kekuatan dan keseimbangan otot untuk mempertahankan posisi itu. Dan dengan keseimbangan otot, maksud saya bahwa Anda telah menghabiskan terlalu banyak waktu mengembangkan otot dan bisep itu dan melupakan semua yang ada di punggung Anda karena tidak terlihat, tidak masuk akal. Mari kita berani sejenak di sini. Selain dari semua manfaat Massage Bali kesehatan, memiliki punggung yang kuat, ramping dan kencang menarik bagi pria dan wanita. Dan berbicara tentang wanita, saya telah mendengar lebih dari satu klien kebugaran wanita saya mengatakan bahwa ada sesuatu yang luar biasa tentang mengetahui mereka cukup kuat untuk membawa pacar mereka di punggung mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat