Perencanaan Arsitektur Web Jaminan Berkualitas

Semua orang dengan situs web harus memperhatikan aksesibilitas serta pengalaman pengguna yang luar biasa. Bagaimanapun, Internet memainkan peran utama dalam kehidupan sehari-hari, terlepas dari apakah kita menjelajah web melalui perangkat seluler, laptop atau komputer desktop dan karena ini menjadi semakin penting. Inilah sebabnya mengapa situs web saat ini perlu melakukan pengujian aksesibilitas rutin untuk memastikan mereka sesuai dengan standar aksesibilitas hari ini; salah satu alasan utama pembaruan perangkat lunak terbaru Mapper. Meskipun ada sejumlah cara untuk memastikan situs web Anda dapat diakses oleh semua pengguna, generator sitemap seperti Mapper dapat membantu memantau kesehatan situs web Anda secara teratur. Fitur tambahan yang ditawarkan Mapper termasuk generator sitemap yang mengintegrasikan data analitik, audit konten dan inventaris, pelacakan kata kunci, dan pengujian aksesibilitas. Ini memberikan kreatif dan IT wawasan yang diperlukan untuk membuat keputusan cepat dan informasi tentang strategi konten, perencanaan arsitektur informasi dan jaminan kualitas. Perangkat lunak saat ini menawarkan uji coba 14 hari gratis.

Audit Konten Mapper untuk Keberhasilan Situs Web. Audit konten sangat penting untuk keberhasilan situs web Anda, terutama ketika Anda menyadari bahwa lalu lintas pencarian organik Anda telah menjadi datar atau bahwa peringkat kata kunci Anda dalam istilah pencarian vital belum memotongnya. Intinya, audit konten adalah penilaian yang memeriksa aset konten web perusahaan Anda untuk nilai SEO, relevansi, pengiriman pesan, dan kualitas. Tidak hanya itu, dengan menggunakan alat audit konten dan generator sitemap seperti pengguna Mapper akan dapat memastikan deskripsi meta dan panjangnya tepat, berkat fitur sorotan alat. Mengambil pendekatan komprehensif Budget System untuk memeriksa sifat konten situs web Anda sangat membantu dalam meningkatkan situs web Anda untuk hasil yang jauh lebih baik. Audit dapat memakan waktu dan membosankan, terutama karena Anda tidak menghabiskan waktu Anda untuk membuat konten dan promosi. Namun, ketika selesai dengan tepat, itu bisa sangat efektif dalam merevolusi keberadaan online Anda. Mengapa audit konten penting? Audit konten menjadi praktik penting ketika Anda memigrasi situs ke Sistem Manajemen Konten baru atau ketika mengubah citra, memperbaiki situs web Anda.

Suatu audit memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa semua halaman di situs web Anda relevan, terkini dan bermanfaat. Selain itu, jika Anda berupaya meningkatkan peringkat kata kunci tertentu atau memerintah otoritas situs web yang lebih baik, maka Anda dapat mengandalkan analisis ini untuk mengidentifikasi halaman bermasalah di situs web Anda. Proses ini akan membantu Anda menghapus duplikat konten yang tidak perlu dan membantu memperbarui konten. Tautan yang rusak mengirim indikasi bahwa situs Anda telah ditinggalkan dan dengan demikian, tautan tersebut tampaknya dibajak di mata mesin pencari. Jika, misalnya, Anda mengutip artikel pada halaman yang telah dihapus atau dipindahkan, situs web Anda berpotensi Budget System 34 mengalami SEO negatif. Audit konten situs web akan membantu Anda mengidentifikasi tautan yang rusak di situs Anda dan karenanya menggantinya. Meskipun dimungkinkan untuk secara manual membuat audit konten untuk manajemen proyek dan tujuan organisasi, akan memakan waktu yang cukup lama dan itu akan sangat membosankan karena Anda akan membutuhkan spreadsheet dan setidaknya empat hingga lima jam waktu tanpa gangguan.

Sepanjang audit situs web Anda perlu mencatat hal-hal berikut Judul Halaman atau artikel, Panjang Meta tidak benar. URL situs web, Tanggal Awalnya Diposting, Tanggal Terakhir Diperbarui. Tampilan Halaman untuk Budget System 30 Satu hingga Dua Tahun Terakhir. Tingkat Pentalan (Berapa banyak orang meninggalkan halaman dalam sepuluh detik atau kurang?). Kata kunci SEO (Apa kata fokus untuk halaman?) SEO Meta Description (Bagaimana halaman dijelaskan untuk hasil mesin pencari di Google, Bing, Yahoo. Judul SEO (Apakah judul SEO berbeda dari judul halaman. Deskripsi Halaman (mis. Apa topik yang dicakup oleh halaman, Siapa audiens yang dituju halaman? Apa pesan yang Anda coba komunikasikan di halaman Apa ajakan bertindak Anda. Pemilik Konten (Siapa pembuat konten? Siapa yang bertanggung jawab untuk Budget System 35 memperbarui konten. Status Konten Apakah konten ini akan tetap apa adanya, diperbarui, dihapus, ditulis ulang, atau direncanakan. File yang Terkait dengan Halaman (Gambar atau unduhan apa yang dikaitkan dengan halaman? Apakah ada statistik terpisah untuknya, Tanggal Audit Berikutnya kapan halaman perlu diperiksa lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat