Meningkatkan Peringkat dengan Meningkatkan Kualitas Hasil Pencarian

Meskipun tampaknya mendasar, RKT adalah faktor besar dalam kinerja situs web dan seperti yang akan kita pelajari nanti, ini juga dapat memengaruhi tempat laman Anda muncul di SERP mendatang. Meningkatkan RKPT suatu halaman berpotensi menyebabkan peningkatan lalu lintas yang cukup besar. Di sisi lain, halaman dengan RKT yang kinerjanya buruk akan disia-siakan untuk mendapatkan konten atau halaman bisnis Anda di tangan yang tepat. Organik merujuk pada kenyataan bahwa kami tidak melihat kinerja iklan berbayar di SERP hanya daftar organik yang tidak dibayar. Apa yang dimaksud dengan Rasio Klik Tayang yang baik?

Jawaban ini tidak sesederhana itu. Padahal, itu sangat tergantung pada berbagai faktor. Rasio Klik Tayang Rata-rata bervariasi berdasarkan industri serta sifat dari kueri pencarian. Namun secara keseluruhan, cara terbaik untuk menentukan apakah Anda memiliki RKPT yang baik atau tidak adalah dengan melihat data rata-rata dan melihat di mana Anda berada pada skala itu. Lihat grafik hebat ini dari Neil Patel tentang seo per kota 51 hubungan rata-rata antara RKT dan posisi pencarian. Melihat grafik, katakanlah Anda berada di peringkat ke-15 untuk permintaan pencarian tertentu. Jika CTR Anda 6%, Anda jauh di depan kurva! Jika 1% Anda memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.

Tetapi hubungan antara RKT dan posisi pencarian ini sangat bervariasi berdasarkan jenis permintaan pencarian. Sifat permintaan yang peringkat listing Anda sangat signifikan dalam menentukan apakah RKPT Anda baik atau buruk. Misalnya, kueri bermerek cenderung menghasilkan RKT lebih tinggi daripada yang tidak bermerek. Seorang pengguna yang secara langsung mencari perusahaan Anda dengan namanya di Google kemungkinan besar mencari seo per kota 52 untuk menemukan situs web perusahaan Anda. Selama situs web Anda muncul di hasil pencarian (jika tidak, maka kami perlu mengobrol), kemungkinan besar pengguna akan mengklik. Berikut ini grafik dari Internet Marketing Ninjas yang menggambarkan perbedaan CTR organik rata-rata antara kueri bermerek dan tidak bermerek:

Saat Anda menganalisis RKT, pastikan Anda membuat perbedaan antara kata kunci bermerek dan tidak bermerek. Kueri pencarian B2B dan B2C juga cenderung memberi kami data RKT yang berbeda. Grafik di bawah ini menggambarkan RKT rata-rata di berbagai posisi untuk 5 kategori: bermerek, tidak bermerek, B2C, B2B, dan rata-rata di semua kategori. tabel dengan CTR berdasarkan posisi SERP dan tipe permintaan Jika Anda memilih seo per kota 53 untuk masuk lebih jauh ke dalam lubang kelinci variasi RKPT, setiap industri akan memiliki RKT rata-rata industri sendiri. Pada akhirnya, penting untuk mempertimbangkan maksud audiens Anda, dan sifat kueri yang akan mengarahkan pengguna ke hasil pencarian yang menampilkan konten Anda.

Bagaimana CTR dan Klik Data Mempengaruhi Tingkatan Pencarian. Tidak ada data konklusif tentang jumlah pasti yang mempengaruhi RKPT organik bagaimana Google memutuskan untuk memposisikan hasil pencarian yang diberikan pada SERP. Cukup jelas bahwa halaman RKT di Google memang merupakan faktor https://seotunggal.com/category/wilayah/ peringkat kami tidak tahu persis berat yang dibawanya. Cukup jelas bahwa mesin pencari yang masuk akal akan menggunakan data klik pada hasil mereka sendiri untuk memberi umpan balik ke peringkat untuk meningkatkan kualitas hasil pencarian. Hasil yang jarang diklik harus turun ke bawah karena kurang relevan, dan hasil yang sering diklik muncul ke atas. Membangun loop umpan balik adalah langkah maju yang cukup jelas dalam kualitas untuk sistem pencarian dan rekomendasi, dan mesin pencarian yang cerdas akan menggabungkan data.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Diperlukan Beberapa Teknik SEO Berkelanjutan

Promosi Konten Penting untuk Calon Pengguna Anda