Melakukan SEO untuk Berbagai Macam Ceruk

Anda telah mengirimkan kiriman tamu besar dengan tautan ke situs web Anda. Posting ini tentang AWS Lambda. Dan Anda memiliki halaman layanan yang didedikasikan untuk AWS Lambda, halaman yang memiliki visibilitas pencarian organik untuk kata kunci AWS yang relevan. Dan kemudian saya melihat begitu banyak orang masih menautkan ke beranda mereka dan bukan ke halaman khusus. Dan beranda (kecuali Anda menawarkan layanan yang satu ini), tentu saja tidak dioptimalkan untuk kata kunci. Ya tentu saja, situs web Anda akan mendapatkan sejumlah kredit, tetapi dalam pengalaman pribadi saya, menautkan ke halaman yang relevan akan memberikan jauh lebih banyak wewenang ke halaman spesifik itu sebagai lawan untuk menyebarkan semua sumber daya ini di seluruh beranda Anda. Pada dasarnya, lebih masuk akal bagi saya untuk membangun otoritas yang lebih relevan untuk setiap layanan Anda daripada menginvestasikan semua sumber daya Anda yang relevan dan tidak benar-benar mendapatkan tautan beranda.

Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa Anda bisa mendapatkan jus tautan itu melalui interlinking internal ke halaman layanan dari beranda Anda. Ya, Anda bisa, tetapi efeknya hampir tidak sama. Baru-baru ini kami berurusan dengan situs web klien. Mereka adalah perusahaan terkemuka di industri pengembangan perangkat lunak yang berbasis di AS. Mereka memiliki profil backlink yang spektakuler dan yang paling penting, alami. Tetapi, seperti yang sering terjadi, semua jus tautan mereka terkonsentrasi di beranda. Dan coba tebak berapa banyak dari 15 layanan yang diperingkat TOP10? DUA! Nah, dan untuk berapa banyak kata kunci layanan new seo bandung 85 yang relevan peringkat situs mereka? Hampir tidak ada. Saya kira apa yang ingin saya katakan adalah mengapa otoritas ‘homepage take lebih diutamakan daripada otoritas halaman‘ layanan ’untuk begitu banyak klien / profesional di luar sana. Ini tidak seperti Anda menautkan ke situs web orang lain, itu masih situs web Anda, masih mendapatkan wewenang.

Dengan strategi luar kantor yang ditargetkan, lebih banyak halaman layanan Anda mendapatkan otoritas, pemaparan, dan lalu lintas yang relevan. Saya yakin kita semua tahu: tautan otoritas yang sangat relevan dari situs web yang bagus dan konten yang dioptimalkan yang luar biasa bernilai 20 tautan 'rata-rata'. Dan hal yang sama menurut saya berlaku untuk pilihan halaman yang harus Anda tautkan. Saya tidak mencoba mengatakan bahwa Anda harus menghindari beranda: mungkin Anda menulis siaran pers, atau wawancara, atau seseorang mengutip pendapat Anda dalam ringkasan, kemudian yakin, beranda adalah new seo bandung 86 laman yang akan Anda tautkan ke sini. Tetapi mengapa saya menghindari menautkan ke halaman layanan atau posting blog ketika posting tamu hanya menjerit 'link saya ke halaman layanan / blog yang relevan, tolong!' Jika seseorang bekerja menuju strategi offsite yang beragam dan alami, maka, menurut saya, itu harus seperti itu: beragam dan alami. Apakah Konten Tersembunyi Mempengaruhi SEO dan Tingkatan?

Jika Anda melakukan SEO untuk berbagai macam ceruk, industri, dan desain situs web lebih mungkin daripada tidak Anda temui banyak bagaimana jika dan tetapi. Dan kemudian, jika Anda adalah tipe yang ingin tahu, Anda menguji untuk memeriksa apakah asumsi Anda benar. Ya, kami jelas merupakan tipe penasaran. Dan salah satu dari ini bagaimana jika adalah apakah 'konten tersembunyi' atau konten yang ditampilkan di bawah 'baca lebih lanjut', bagian dan tab akordeon dapat memanfaatkan hasil yang sama pada SERP sebagai konten yang terlihat dan membuka di halaman. Kami new seo bandung 87 telah memperhatikan, bersama dengan spesialis SEO lainnya, bahwa konten tersembunyi tidak berkinerja sebaik konten yang terlihat dan tidak memberikan dampak yang sama pada peringkat. Tapi ini hanya asumsi kami. Kami membutuhkan bukti kuat (atau paling tidak dekat) bahwa asumsi kami benar. Bagaimana kita mendapatkan bukti sekokoh yang kita bisa? Ya, Anda mendapatkannya: percobaan.

Kami telah menjalankan percobaan selama tiga bulan untuk mengkonfirmasi pengamatan kami. Meskipun sebagian besar percobaan dilakukan untuk referensi kami sendiri dan klien yang terjebak dalam perjalanan mereka ke Top 5 dan bersikeras untuk menyembunyikan konten, kami berpikir bahwa Anda yang ingin melihat padat itu bukti akan menemukan eksperimen kami cukup menarik dan mengubah temuan kami menjadi posting blog. Bagaimana Kami https://seotunggal.com/jasa-seo-bandung/ Mengelola Eksperimen Konten Tersembunyi dan Peringkat. Hal pertama yang pertama, Tujuan percobaan konten tersembunyi. Untuk memverifikasi asumsi bahwa 'konten tersembunyi' yang dioptimalkan oleh SEO ditampilkan di bagian akordion, tab, 'baca lebih lanjut' atau 'klik untuk memperluas' berkinerja lebih buruk di mesin pencari, sebagian didevaluasi dan lebih sedikit berdampak pada peringkat daripada konten yang terlihat segera ketika halaman dimuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat