Strategi Pemasaran Anda Melalui SEO Lokal

Anda mungkin tidak cenderung untuk pergi ke desain yang luar biasa dan kedalaman produksi yang sama, periksa dasi Capitol Couture Hunger Games Tumblr yang dibuat oleh Lionsgate untuk berinteraksi dengan penggemar dan membantu mempromosikan film. Cantik, samar-samar menyeramkan (dengan cara yang tepat untuk cerita), dan pasti unik. Kelemahan dari Snapchat adalah bahwa setiap konten yang dibagikan hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang telah mendaftar untuk layanan dan mengunduh aplikasi, tidak seperti opsi sebelumnya di mana Anda selalu dapat menautkan ke konten yang sama di saluran media sosial lainnya, menjadikannya yang paling sesuai untuk merek seperti Taco Bell yang pelanggannya kemungkinan sudah menggunakan aplikasi. Sisi baiknya, bagaimanapun, adalah bahwa setiap pesan yang Anda kirim ke pengikut Anda dikirim langsung kepada mereka (seringkali dengan pemberitahuan push tergantung pada pengaturan mereka).

Kemungkinan seseorang benar-benar memperhatikan konten Anda jauh lebih tinggi daripada jika itu hanya dicampur menjadi semur rebusan media sosial harian mereka di salah satu platform standar dan paling populer.  Podcast jauh dari baru, dan mereka jauh dari tidak biasa, tetapi mereka kurang dimanfaatkan di arena konten bermerek. Dengan menggunakan perangkat lunak sederhana dan mikrofon berkualitas baik (tetapi tidak mahal), Anda dapat membuat podcast berkualitas baik Optimasi Pagi 17 yang dapat didengarkan oleh pelanggan Anda di mobil dalam perjalanan pagi, di gym, saat jalan kaki saat makan siang - semua tempat di mana mereka tidak akan membaca tetapi masih bisa mengkonsumsi konten. Hanya ingat untuk tidak mengubahnya menjadi penjualan setengah jam panjang. Sungguh menyebalkan Memperluas konten bermerek Anda di luar teks dan foto tidak harus melibatkan banyak waktu atau sumber daya lainnya.

Kami berharap opsi di atas memberi Anda gagasan tentang beberapa hal baru yang kreatif untuk ditambahkan ke dalam campuran konten bermerek Anda. Punya contoh bagus dari konten bermerek yang kurang khas? Bagikan dengan kami di komentar! SEO lokal adalah sub-area spesifik SEO. Ini telah menjadi faktor yang semakin penting dari strategi pemasaran online yang bagus. SEO lokal menambahkan elemen geografis ke pencarian. Bisnis sekarang dapat mengoptimalkan untuk muncul dalam pencarian web spesifik lokasi. Lokasi dapat berupa kota, negara bagian, atau bahkan lingkungan tertentu. SEO Lokal dan Praktik Terbaik Optimasi Pagi 6 Pembaruan terakhir dari algoritma pencarian Google (disebut Pigeon) membuat keberadaan pencarian lokal menjadi lebih penting untuk bisnis. Memiliki kehadiran lokal yang baik berarti menambahkan dimensi tempat pada keseluruhan strategi pemasaran Anda. Buat daftar bisnis lokal di Google+ Lokal, Yelp, Bing Places, Internet Yellow Pages, dan Yahoo! Lokal. Gunakan NAP (Nama, Alamat, dan Nomor Telepon) yang konsisten di seluruh halaman.

Lokalisasi markup skema Anda Berikan pelanggan Anda kesempatan untuk meninjau bisnis Anda secara online. Mengoptimalkan keberadaan pencarian lokal Anda dapat memiliki manfaat luar biasa untuk bisnis Anda. Ini akan meningkatkan penjualan, meningkatkan visibilitas Anda (baik online maupun offline) dan membantu Anda terhubung dengan pelanggan. Statistik Google terbaru memberi tahu kami bahwa sekitar 20% permintaan pencarian terkait dengan lokasi. Menarik dan terhubung dengan sejumlah besar pelanggan Orang-orang sangat bergantung pada mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo !, dll ketika mencari informasi tentang Optimasi Pagi 19 bisnis lokal. Google telah memasukkan area geografis secara default dalam hasil pencarian sejak 2009. Jika bisnis Anda melayani pelanggan di area geografis yang terbatas, maka SEO lokal adalah bagian yang harus dimiliki dari strategi pemasaran online Anda. Menjangkau pengguna seluler Semakin banyak orang yang menggunakan ponsel pintar mereka untuk mengakses web.

Informasi yang dikeluarkan oleh Google menunjukkan bahwa permintaan pencarian seluler telah melampaui pencarian desktop. Fakta ini sendiri menonjol sebagai alasan untuk fokus membangun SEO lokal. Google juga menyertakan informasi lokasi dan kedekatan dalam algoritme AdWords mereka ketika permintaan pencarian datang dari pengguna seluler. Meningkatkan visibilitas lokal dan pelacakan KPI yang lebih mudah SEO lokal akan memungkinkan Anda untuk memiliki kampanye http://jasaseo.today/category/seo/ pemasaran yang lebih fokus. Mempersempit target pasar akan membantu Anda melayani lebih efektif dan mengukur respons lebih akurat. Bangun koneksi pelanggan yang lebih baik dan tingkatkan reputasi Anda. Ulasan dan peringkat online akan membantu memahami bisnis Anda dan kebutuhan pelanggan Anda. Peringkat yang bagus akan meningkatkan reputasi daring dan lokal Anda. Anda dapat menawarkan promosi online khusus atau pengunjung toko target dengan memacu penjualan saat ini, Anda juga dapat membandingkan kebiasaan di dalam toko dan preferensi online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat