Pengembangan Lebih Lanjut Strategi SEO

Mungkin 80% dari mereka yang mengklik link Anda langsung pergi, tetapi biaya per klik Iklan. Bagaimana jika ada lebih sedikit klik, tetapi juga rasio pentalan yang lebih rendah (dan rasio konversi yang lebih tinggi)? Persamaan yang cukup mudah: Anda mendapatkan hasil yang sama, tetapi Anda membayar lebih sedikit. Hal di atas berlaku untuk periklanan Google Ads serta jalur pembelian pelanggan secara umum. Ambil contoh skenario di mana perusahaan menjual produk di pasar yang matang, persaingan harga sangat ketat dan pasokan berlimpah. Di pasar seperti itu, ada banyak pelanggan yang sadar harga dan membandingkan harga. Dalam kasus ini, sebaiknya pertimbangkan untuk menggandakan harga secara langsung di teks iklan Google Ads Anda. Dengan melakukan ini, Anda cenderung mengurangi klik tautan yang tidak perlu dari orang-orang yang hanya datang untuk melihat harga Anda dan langsung pergi karena harganya terlalu tinggi bagi mereka.


Pengklik yang tidak perlu harus menyerahkan iklan Google Ads ke bisnis lain! Banyak perusahaan bermasalah dengan arus kas, jadi ada godaan untuk mengurangi pemasaran. Namun, ini tidak boleh dilakukan - setidaknya dengan tangan besar karena ini hanya akan memperburuk masalah (dengan pengecualian, tentu saja, situasi di mana bisnis perusahaan benar-benar dibekukan). Iklan Google adalah bentuk iklan yang berbeda dari fakta bahwa pencarian selalu didasarkan pada seokoko 47 tujuan pembelian. Oleh karena itu, dalam situasi ini, pencarian mungkin kurang dari biasanya, tetapi mereka yang melakukan pencarian siap untuk membeli. Alih-alih mengurangi pemasaran, sekarang jika pernah Anda harus memanfaatkan anggaran periklanan Anda saat ini dengan lebih baik. Hampir selalu, ada kampanye atau grup iklan yang tidak produktif atau berperforma sangat rendah di akun iklan yang dapat digunakan untuk menargetkan yang mereka belanjakan dengan lebih baik - baik untuk menargetkan iklan atau menutupi arus kas yang rendah.

Berikut beberapa pedoman untuk membantu Anda membuat analisis dasar tentang kinerja akun iklan Anda. Analisis kinerja akun periklanan Apakah Anda memiliki beberapa kampanye di akun Anda? Arahkan ke Semua Kampanye Kampanye Anda akan melihat tampilan berikut. Lihat secara khusus kolom-kolom ini. Jika kolom tidak langsung muncul, Anda dapat mengedit tampilan di bagian Kolom Edit Kolom. Tambahkan informasi yang hilang di sini dan tekan terapkan. Ingatlah bahwa melihat data konversi membutuhkan pelacakan konversi yang efektif! Jika pelacakan benar-benar kurang, maka itu layak untuk diaktifkan, karena jika tidak, tidak akan mungkin untuk melakukan analisis seokoko 49 apa pun atau merencanakan pengembangan lebih lanjut pada akun Anda. Ini berarti 100% pasti membuang euro. Apakah sudah ada kampanye yang jelas-jelas berkinerja buruk dalam tampilan kampanye? Pastikan untuk menyetel interval tinjauan yang cukup lama.

Upaya SEO yang diperolehnya tidak ada kesimpulan yang dapat diambil jika data tidak cukup. Selanjutnya, lihat lebih dekat kampanye berperforma paling rendah dengan mengklik buka dan menavigasi ke tab grup iklan. Pastikan https://seokoko.com/ untuk mempertimbangkan anggaran yang dikeluarkan kampanye Anda. Cari lagi metrik yang sama (biaya, klik, konversi, biaya / konv.). Apakah grup iklan menghabiskan banyak anggaran tanpa mendapatkan hasil. Terakhir, buka grup iklan yang berkinerja paling rendah dan lihat informasi di tab Kata Kunci. Apakah uang bocor untuk setiap kata kunci? Terakhir, buka tab Kata Kunci Istilah Pencarian untuk melihat istilah pencarian yang sebenarnya. Apakah ada istilah penelusuran yang tidak relevan dengan bisnis Anda? Di akun periklanan, pencocokan luas paling sering digunakan seokoko 32 sebagai jenis pencocokan kata kunci, yang berarti bahwa iklan Anda dapat muncul untuk istilah penelusuran yang tidak terkait dengan produk atau layanan yang dijual oleh bisnis Anda. Pencocokan luas jarang menjadi cara terbaik untuk membuat akun iklan, meskipun paling sering digunakan. Terakhir, pastikan untuk meneliti kampanye dan grup iklan yang berfungsi baik dengan cara yang sama: ini mungkin masih memiliki area untuk ditingkatkan, meskipun angkanya terlihat bagus di permukaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Diperlukan Beberapa Teknik SEO Berkelanjutan

Promosi Konten Penting untuk Calon Pengguna Anda