Panduan Terperinci untuk Tahapan Analisis SEO

Bekerja dengan Google Analytics dan Google Ads. Dengan gtag.js, Anda dapat menggabungkan beberapa tag produk Google dalam satu kode: sebelumnya, itu adalah beberapa cuplikan kode yang tersebar di sekitar halaman, dan sekarang menjadi satu kode ringkas. Ini menyederhanakan koneksi produk Google baru: cukup tambahkan satu atau beberapa baris kode ke kerangka kerja dan Anda selesai. Berkat Situs Tag Global, Anda dapat mengirim data yang dikumpulkan ke beberapa produk secara bersamaan, Anda tidak perlu membuat dan mengonfigurasi tag terpisah untuk setiap produk, seperti yang dilakukan di Google Pengelola Tag.  Jika Anda ingin menambahkan beberapa kode pelacakan Google Ads. Hanya dua baris yang ditambahkan. Perintah config digunakan untuk menginisialisasi dan mengkonfigurasi parameter untuk akun produk tertentu, yaitu menghubungkan pustaka js yang sesuai dengan produk.

Tim bekerja untuk setiap produk dengan cara yang berbeda, Anda dapat membaca secara detail tentang pekerjaan tim di produk Google tertentu di manual untuk produk tersebut. Misalnya, untuk analitik, 'config' mengirimkan tayangan halaman ke Google Analytics. gtag.js bekerja tanpa antarmuka apa pun. Ini adalah kode yang ditambahkan langsung ke halaman situs dan dikontrol hanya dengan mengubah kode JavaScript. Untuk mengirim acara ke Google Analytics, kami seokoko resmi 30 menggunakan format kode berikut Peristiwa di situs dapat berupa standar atau kustom dengan parameter aktual yang ditentukan. Rangkaian peristiwa standar berisi semua peristiwa dasar untuk pengaturan situs awal: masuk ke situs menggunakan nama pengguna dan sandi, mencari situs dan banyak lainnya, yang dapat ditemukan di Bantuan Google resmi.

Misalnya, jika Anda ingin melacak acara otorisasi pengguna, baris seperti ini sudah cukup. Kode mengaktifkan dan mengirimkan acara login  yang secara default diberi kategori keterlibatan dan label Google. Pro dan Kontra dari Situs Tag Global dan Google Tag Manager. Membandingkan Situs Tag Global dengan Google Pengelola Tag, saya akan menyoroti keuntungan dari yang pertama. kemudahan penggunaan di situs kecil di mana fungsi Situs Tag Global cukup untuk seokoko resmi 30 menyelesaikan semua tugas integrasi semua sistem dari Google dalam satu kode. Namun, ada sejumlah kelemahan dibandingkan dengan Google Pengelola Tag. Tidak ada integrasi dengan layanan lain (bukan dari Google) tidak ada kontrol versi. Situs Tag Global tidak dapat diuji di situs saat ini (kecuali di domain uji) sebelum pemasangan.

Tidak ada antarmuka pengguna grafis ditambahkan dan diperbarui di situs setiap kali "secara manual. Membutuhkan pengetahuan tentang JavaScript. Situs Tag Global dan Google Tag Manager: Mana yang Harus Anda Pilih. Berdasarkan keuntungan dan kerugian, kapan Anda harus menggunakan Situs Tag Global dan kapan Anda harus menggunakan Google Tag Manager. Situs Anda menggunakan dan di masa mendatang hanya akan menggunakan layanan seokoko resmi 35 dari Google. Anda tidak berencana untuk menjalankan iklan di Facebook, LinkedIn, atau layanan lain selain platform Google.  Anda, spesialis Anda, memiliki keahlian JavaScript. Di semua kasus lainnya, saya merekomendasikan menggunakan Google Tag Manager. Meskipun saat ini Anda tidak merencanakan sesuatu yang lebih global selain Google Analytics. Ingat, proyek bisa berskala.

Lebih baik memiliki Google Pengelola Tag di situs sebelumnya daripada menyesuaikannya dari awal. Ya, Anda dapat membiarkannya di situs dan menghubungkan sistem lain melalui Google Tag Manager, tetapi dalam kasus ini, Anda lebih mungkin dibingungkan oleh banyaknya potongan kode berbeda di situs yang tidak terhubung ke satu sistem. Cara www.seokoko.com melakukan audit situs SEO berkualitas tinggi: panduan terperinci untuk semua tahapan analisis. Selama lebih dari tiga tahun saya telah mengkhususkan diri dalam audit SEO. Saya sudah lama ingin meringkas dan mensistematisasikan pengalaman ratusan proyek yang dianalisis. Ada banyak materi tentang topik ini, bahkan ada daftar periksa yang sangat besar untuk ratusan pemeriksaan. Namun, sebagian besar manual berbicara tentang audit sebagai uji mekanis dari parameter teknis yang jumlahnya tak terbatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Diperlukan Beberapa Teknik SEO Berkelanjutan

Promosi Konten Penting untuk Calon Pengguna Anda