Analisis Sumber Daya untuk Tautan Berkualitas Tinggi
Semoga sukses dan sukses untuk semua orang dalam mempromosikan situs web Anda.
Kami memiliki klien, toko online ubin keramik yang cukup besar. Bahkan sebelum dia muncul di jaringan, dia memiliki toko, bisa dikatakan, offline. Namun, teknologi tidak berhenti dan klien memutuskan untuk membuka toko online, dan dia berpaling kepada kami. Kami secara alami membuat situs dan mulai mempromosikannya. Diyakini bahwa mereka mendaftarkannya di Yandex.Directory, menerima tanggapan positif dan melupakan cerita ini. Tanpa alasan, tanpa alasan, Yandex menulis kepada kami Pendaftaran Anda ditolak. Bagaimana? Beberapa bulan berlalu dan di sini pada Anda Penolakan. Ini aneh. Kami menulis kepada dukungan teknis, dan jawabannya datang.
Kami memutuskan untuk menunjukkan hal ini kepada mereka juga. Tiba-tiba, inilah masalahnya. Tapi Yandex tidak terguncang, dan mereka setuju untuk menghapus kesalahan pada peta, tetapi mereka dengan tegas menolak untuk menambahkan kami ke direktori. Ada banyak sekali pendapat di Internet tentang cara website pendongkrak 16 mempromosikan situs pada tahun 2018 dan metode apa yang akan menjadi tren. Kami memutuskan untuk menuliskan pendapat kami tentang masalah ini. Lebih dari 60% di Google dan Yandex - lalu lintas dari perangkat seluler. Lalu lintas untuk ponsel cerdas dan dari PC adalah dua hasil yang berbeda di mesin pencari. Oleh karena itu, versi seluler untuk situs Anda perlu dan penting diperhatikan. Ini harus memuat dengan benar dan cepat untuk komputer, tablet, dan telepon. Penting untuk tidak melupakan orientasi lanskap dan potret. Banyak orang melupakannya.
Pertimbangan peran faktor perilaku. Pengunjung yang mengunjungi situs Anda melihat informasi maksimum: properti, video, gambar, deskripsi, fungsionalitas. Jika situs Anda tidak menjawab pertanyaan, itu akan meninggalkan sumber daya Anda, ini akan menjadi pengawasan dari mesin pencari. Ini lebih merupakan langkah untuk memperluas semantik situs Anda. Ini adalah hal-hal yang jelas terlewatkan oleh banyak orang, mereka mulai sering menggunakan website pendongkrak 12 pencarian suara - mereka mencari dengan suara, tetapi mereka tidak melakukan pencarian dengan cara yang sama seperti mereka memasukkan permintaan ke dalam baris pencarian dengan tangan mereka di browser. Perhatikan ini ketika Anda menanyakan sesuatu kepada Siri, atau Alice, atau Google. Layanan yang relatif baru yang ditujukan untuk memuat konten tercepat dari situs Anda di perangkat seluler. Sekali lagi, 1 poin.
Dioptimalkan untuk perangkat seluler. Bukan CEO, atau lebih tepatnya bukan CEO sama sekali, tetapi 4 hasil pertama dalam kueri penelusuran adalah iklan kontekstual, lalu situs dari penelusuran organik datang. Terkadang iklan kontekstual muncul di antara hasil pencarian. Itu mahal, terkadang bodoh, tetapi perlahan-lahan bergeser dari situs hasil pencarian dengan jasa seo web pengoptimalan yang tepat dan persaingan yang sehat. Kegunaan, konversi, teks, jawaban atas pertanyaan, kecepatan memuat Ini lebih terkait dengan pengoptimalan keseluruhan situs dan pengoptimalan yang konstan, pengoptimalan ulang, modernisasi. Waktu tidak berhenti dan mesin pencari mengubah algoritma, pesaing baru muncul. Situs harus terus hidup. Harus ada audit konstan terhadap situs, pencarian dan koreksi kesalahan. Analisis sumber daya yang konstan Tautan berkualitas tinggi.
Komentar
Posting Komentar