Meluncurkan Kampanye SEO yang Terstruktur
Struktur itu sendiri dibagi menjadi tiga poin mengulangi penguraian berdasarkan topik inti semantik. Setelah mendapat persetujuan awal dari pelanggan, kami membuat templat yang sudah menyertakan struktur dari paragraf di atas, mentransfernya ke desainer internal. Setelah klien menyetujui desain situs, kami memberikannya ke tata letak dan pemrograman. Setelah menerima tata letak yang sudah jadi, kami mulai mengisinya dengan konten. Selain copywriting iklan berkualitas tinggi, kami juga menambahkan daftar harga untuk layanan ke situs. Agar harga tidak terlihat besar bagi calon pelanggan, biaya layanan ditunjukkan per meter persegi. Secara terpisah dari situs, proposisi penjualan unik (USP) dikembangkan, yang didasarkan pada penghapusan ketakutan paling umum dari klien potensial - kurangnya jaminan, pekerjaan tanpa kontrak, kegagalan dalam hal waktu, dan sejenisnya.
Alasan posisi tampilan iklan ini adalah tingginya biaya per klik dalam topik ini. Kami menerima sedikit lebih sedikit klik dari situs mitra Yandex (YAN), tetapi di sini biaya klik tiga kali lebih murah daripada dari pencarian. Kami berhasil menerima 2-3 aplikasi per hari (beberapa kali dalam sebulan ada hari-hari ketika ada 4 aplikasi masing-masing). Pada saat yang sama, harga rata-rata aplikasi dari pencarian. Meskipun posisinya rendah dalam blok periklanan kontekstual dalam pencarian, jumlah aplikasi yang diterima oleh klien kami, menurutnya, normal namun ia menginginkan the koko professional 26 lebih banyak permintaan dari calon pelanggan, terutama karena tidak semuanya dapat diubah menjadi pesanan nyata. Situs klien ternyata cukup terkait usia dan dapat dipercaya. Anggaran untuk iklan kontekstual bervariasi dalam 100 ribu rubel per bulan, tetapi biaya satu aplikasi terlalu tinggi - sekitar 1.500 rubel.
Spesialis kami dihadapkan pada tugas untuk mengurangi harga aplikasi dan membujuk lebih banyak pengunjung untuk meninggalkan informasi kontak mereka di situs web perusahaan konstruksi. Tahap pertama: audit situs web dan kampanye iklan. Untuk mengidentifikasi semua masalah, kami tidak hanya memeriksa setelan iklan di sistem periklanan kontekstual, tetapi juga melakukan audit the koko professional 21 mendetail di seluruh situs. Berikut adalah kelemahan utama pembuat situs web yang secara dramatis mengurangi tingkat konversi dan secara dramatis meningkatkan biaya setiap aplikasi. Tidak ada foto asli langsung dari lokasi konstruksi. Situs hanya memposting foto standar dan usang dari situs tematik lainnya. Formulir umpan balik disiapkan khusus untuk konsultasi. Klien potensial tidak dapat membiasakan diri dengan proyek saat ini tanpa menghubungi spesialis dari perusahaan konstruksi untuk meminta nasihat.
Analisis kampanye iklan di Yandex pada saat itu mengungkapkan kekurangan-kekurangan berikut. Iklan tidak disesuaikan dan disusun oleh metrik termal audiens. Permintaan semacam itu sangat sulit untuk dikelola, karena untuk audiens yang dingin dan hangat menurut aturan pemasaran Internet, pendekatan yang berbeda dan alat yang berbeda selalu digunakan. Iklan untuk Jaringan Periklanan Yandex (YAN) dan kampanye jasa seo profesional pencarian tidak dibagi menjadi beberapa kelompok, yang menyebabkan kesulitan dalam mengatur anggaran untuk segmen individu. Setelah mengumpulkan inti semantik, frasa kunci tidak melalui pemfilteran yang kompeten dan penyaringan manual, oleh karena itu, dari 10.000 permintaan, sering kali terdapat pengulangan yang bersaing satu sama lain, dan sebagian besar frasa umumnya tidak diarahkan pada audiens target.
Komentar
Posting Komentar