Hal yang Memengaruhi Keberhasilan SEO Anda
Jenis pencarian ini sering kali didorong oleh keinginan akan pengaruh dan kemenangan, sering kali berfokus secara sempit dan menggunakan frasa tertentu. Telusuri petualangan cepat, untuk menemukan sesuatu yang benar-benar baru. Biasanya, ini adalah pencarian yang sangat cepat, menggunakan satu atau dua kata dan sedikit menggunakan tombol kembali. Berikut cara analis Google berbicara tentang motif ini. Ini adalah segmentasi kualitatif dan kuantitatif yang mengungkapkan faktor fungsional, sosial dan emosional dari perilaku pengguna. Ini memunculkan pemahaman tentang alasan yang memengaruhi pengambilan keputusan pengguna. Wawasan ini dapat membantu meningkatkan strategi pemasaran untuk memenuhi motivasi penelusur. Peneliti Google mengelompokkan 6 motif perilaku pengguna ke dalam 3 kategori Kebutuhan emosional Kebutuhan sosial Kebutuhan fungsional.
Motif pengguna yang tersembunyi dari mesin pencari memengaruhi berapa lama kueri berlangsung, seberapa sering seseorang menggunakan tombol kembali, berapa banyak tab yang dia buka pada saat yang sama, jumlah iterasi pencarian, dan terakhir, berapa banyak hal dan konsep yang berbeda yang dimasukkan ke dalam bilah pencarian. Ini juga mencakup perangkat apa yang digunakan dalam penelusuran dan hasil yang disukai pengguna teks, gambar, atau video. Menurut klasifikasi di atas, kebutuhan manual link service 33 pengguna akan informasi yang akan membuatnya takjub terkait dengan kemewahan, status, dan harga diri. Hal ini diekspresikan dalam kueri penelusuran tentang barang mahal, mobil, dan perjalanan, yang terkesan dengan harga dan prestise mereka. Kebutuhan akan dukungan, kata para analis, dimotivasi oleh kecemasan.
Sering kali diterjemahkan ke dalam pencarian yang tidak terlalu rumit. Hal ini membuat seseorang perlu mencari informasi yang menegaskan bahwa keputusan pengguna sudah benar. Hasil video Google, misalnya, mungkin cukup untuk memuaskan keinginan ini. Keinginan dan pertanyaan pengguna tersembunyi di antara garis mesin pencari Di bawah judul ini, baru-baru ini kami jasa backlink murah menerbitkan artikel yang menjelaskan bagaimana permintaan biasanya dirumuskan dan apa artinya sebenarnya. Misalnya, jika seseorang membuat permintaan dengan kalimat itu berarti mereka hanya ingin tahu. Jika Anda ingin membuat peringkat kemungkinan besar Anda perlu menulis jawaban untuk pertanyaan. Daftar situs yang akan dikembalikan oleh Google untuk menanggapi kedua kueri ini akan sangat mirip, dengan dua hasil pertama yang persis sama, bahkan cuplikan yang ditampilkan akan sama.
Komentar
Posting Komentar