Memilih Kata Kunci Organik dan Relevan
Jika 90% pengunjung meninggalkan keranjang belanja tanpa melakukan pembelian, maka ada sesuatu yang tidak cocok untuk mereka pada langkah ini. Ada beberapa kemungkinan, jadi sekarang saatnya untuk meninjau secara mendetail tentang apa yang dapat menyebabkan persentase penjualan yang tidak terealisasi yang begitu tinggi pada subhalaman tersebut. Tanpa Google Analytics, Anda akan tahu bahwa ada sesuatu yang salah, tetapi Anda tidak akan bisa menjawab apa alasan utamanya. Dengan bantuan wawasan tentang analitik, Anda dapat menentukan apa penyebab masalah yang masuk akal untuk diperbaiki. Anda juga dapat menggunakan analitik untuk mengonfirmasi peningkatan kinerja nanti. Anda mengetahui kata kunci bisnis Anda.
Google Analytics memberi Anda gambaran rinci tentang kata kunci yang membawa pengunjung ke situs Anda melalui kampanye iklan. Anda mungkin tahu yang paling umum, tetapi juga bermanfaat untuk menemukan lebih banyak frasa khusus. Mengapa? Karena melalui mereka Anda dapat mengenal pengunjung Anda lebih baik dan karena dengan page one benefit 7330 bantuan mereka Anda dapat menjalankan kampanye iklan dengan lebih efisien dan murah. Selain itu, frasa tertentu memudahkan Anda mencapai posisi yang lebih baik di antara hasil pencarian Google. Tujuan terkait erat dengan kategori yang disebutkan sejauh ini. Siapkan dan Google Analytics akan mencatat saat pengunjung mengambil tindakan yang diinginkan. Ini bisa mengisi formulir kontak atau melihat halaman produk tertentu.Pelacakan sasaran membantu Anda melacak perilaku pengunjung, kinerja situs Anda lebih dekat lagi, dan memberikan cara mudah untuk mengukur beberapa indikator kinerja utama (KPI). Empat jenis tujuan utama adalah Pengunjung ke konversi pelanggan atau anggota pada halaman tertentu. Durasi kunjungan ke situs Anda (misalnya lebih atau kurang dari 5 menit). Jumlah halaman yang dikunjungi pengunjung di halaman Anda (semakin banyak halaman yang dikunjungi, semakin tertarik page one benefit 41 mereka ke konten di halaman kami). Trik Google Analytics untuk Sukses Web yang Lebih Baik Alat Google Analytics bisa sederhana, tetapi juga bisa sangat kompleks. Padahal, serumit Anda mempersulitnya sendiri. Sebagian besar pengguna hanya akan menggunakan sebagian dari fungsionalitas yang ditawarkan alat tersebut.
Ingin meningkatkan upaya pemasaran digital Anda? Sertakan trik berikut. Pengukuran konversi pada dasarnya adalah salah satu tujuan terpenting dari kebanyakan situs web. Namun, Google menawarkan banyak saran untuk melacak tujuan ini. Setelah Anda menetapkan sasaran, Anda juga dapat melacaknya di antara laporan. Di sini page one benefit 123 Anda akan dapat membuat panel kontrol khusus (Anda dapat memiliki 20 di antaranya). Setelah Anda memilih template, Anda dapat menambahkan widget sesuka Anda dan sepenuhnya mempersonalisasi tampilan dan tampilan data yang diinginkan. Dasbor berfungsi untuk memantau laporan dan kemajuan secara keseluruhan secara konsisten. Sebagian besar dari Anda tidak akan punya waktu untuk mengikuti analytics setiap hari.
Untuk tujuan ini, pemberitahuan sudah ditempatkan dengan sempurna. Di sini Anda akan menyetel peringatan baru untuk tujuan yang berbeda. Anda dapat mengatur notifikasi ketika ada perubahan drastis pada metrik tertentu dalam jangka waktu tertentu. Anda akan menerima peringatan melalui email. Anda pasti sangat sering berada di situs web Anda. Tapi bagaimana ini mencerminkan analitik Anda? Jika Anda ingin memiliki gambaran yang realistis kelebihan page 1 tentang kunjungan (tidak termasuk kunjungan Anda sendiri dan kunjungan dari rekan kerja). Anda harus membuat akun untuk Alat Webmaster terlebih dahulu. Jika Anda menautkan akun analytics, Anda akan mendapatkan wawasan tentang laporan baru. Alat webmaster memberi Anda informasi tautan balik, masalah pengindeksan, dan juga tampilan kata kunci organik yang dicari oleh calon pelanggan.
Komentar
Posting Komentar