Pantau Strategi Pesaing Anda dengan Audit Tautan Terperinci

Dalam kasus terakhir, presenter mengundang orang dan bersama-sama mengembangkan topik spesifik secara detail. Tentu saja, banyak orang menggunakan platform populer yang disebutkan di atas untuk mendengarkan podcast. Namun, kami akan memberi tahu Anda cara memastikan pengguna membuka situs web Anda langsung dari Google. Pengoptimalan SEO untuk podcast dimulai tepat sebelum merekam. Bersiaplah untuk melakukan pengoptimalan SEO untuk podcast Anda sebelum Anda merekamnya. Podcast harus berisi semua kata kunci penting. Jaga catatan Anda tetap moderat dan batasi jumlah kata kunci menjadi beberapa (2-3) kata kunci yang paling penting. Terutama yang paling sesuai dengan topik yang diberikan.

Ini berarti bahwa episode tertentu dari podcast Anda memperebutkan posisi di Google dengan episode lainnya. Ingatlah bahwa sebagian besar podcast dibuat oleh para ahli di bidang tertentu. Jelas terlihat bahwa para profesional ini terus-menerus mendiskusikan masalah yang saling terkait. Tetapi mengapa Anda harus memasukkan jsp package 88 kata kunci dalam podcast Anda. Bukankah cukup dengan menempatkan mereka di judul atau deskripsi episode tertentu? Kurang tepat, tidak juga. Robot Google tidak hanya dapat menganalisis teks tertulis tetapi juga konten audio. Dan bahkan jika prinsip ini tidak bekerja secara ideal di semua negara, hal ini patut dihormati. Algoritme terus diperbarui. Oleh karena itu, jika Anda ingin konsisten, Anda harus terlebih dahulu memasukkan kata kunci dalam daftar Anda. Kemudian gabungkan mereka ke dalam deskripsi.

Untuk Anda dan pengguna Anda, mungkin jelas bahwa rekaman yang Anda dengarkan adalah podcast. Mengapa Anda harus menulis tentang ini Seperti yang mungkin bisa Anda tebak, Anda harus melakukannya agar Google tahu cara jsp package 82 menafsirkan konten Anda. Selain itu, pendengar biasanya mencari podcast dengan memasukkan frase. Menempatkan kata-kata ini di situs web Anda akan berdampak positif. Apa yang harus dilakukan setelah merekam podcast. Anda perlu memastikan bahwa setiap episode podcast Anda diterbitkan di halaman yang berbeda. Ini adalah persyaratan untuk mendapatkan peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Oleh karena itu, ingat halaman khusus dengan URL yang sesuai. Jangan lupa header dan deskripsi yang menyajikan poin-poin terpenting yang dibahas dalam podcast.

Anda dapat menggunakan file yang diunduh dari platform foto gratis. Atau Anda dapat memposting foto yang menampilkan Anda ditemani tamu episode tertentu. Karena kita berbicara tentang tamu, podcast Anda mungkin menampilkan selebriti. Jangan ragu untuk menyebutkan namanya di judul. Menyebutkan selebritas dapat membantu Anda menarik calon pendengar baru. Sebaiknya masukkan kata kunci di judul podcast agar terlihat alami. Pengguna jsp package 83 juga harus dapat memberikan komentar di bawah catatan ini. Setiap kali Anda memposting episode baru podcast Anda di situs web Anda, tulislah di media sosial. Gunakan profil Facebook, Twitter, atau LinkedIn Anda untuk membuat posting. Ini akan terkait dengan situs web Anda.

Ingatlah untuk mendiversifikasi posting Anda, karena Google tidak suka konten duplikat. Publikasikan setiap episode podcast Anda di halaman terpisah. Ada baiknya menerapkan kategori yang akan Anda tetapkan pada catatan tertentu. Selain memudahkan pengguna dalam menavigasi konten, Anda juga akan mendapat pengakuan dari robot Google. Berikan transkrip untuk robot dan kenyamanan paket baru 2021 pengguna. Di awal artikel ini saya menyatakan bahwa pengguna internet menyukai podcast. Terutama karena mereka tidak mau atau tidak punya cukup waktu untuk membaca. Dan sekarang kami akan mendorong Anda untuk menerbitkan teks yang panjang. Mengapa apakah masuk akal Mulai permainan dengan mendiversifikasi profil tautan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Mengapa Blog Penting untuk SEO

Optimalkan Platform Baru Untuk Pencarian di 2019

Butuh Bantuan Profesional Bicara dengan Pengacara Real Estat